Belum Puas Liburan Lebaran? Staycation Yuk Mumpung Lagi Ada Diskon Hotel dan Kereta di Mister Aladin!

Belum Puas Liburan Lebaran? Staycation Yuk Mumpung Lagi Ada Diskon Hotel dan Kereta di Mister Aladin!

Travel | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 10:36
share

Belum puas liburan di Hari Lebaran? Wajar saja, ini karena umumnya di Hari Raya Idul Fitri semua orang sibuk melakukan silaturahmi. Sehingga, waktu Anda akan lebih banyak dihabiskan bersama keluarga.

Makanya, nggak heran jika Anda belum puas liburannya. Nah, biar nggak badmood, mending staycation saja yuk! Kebetulan, lagi ada diskon untuk pemesanan hotel di Mister Aladin melalui Promo Hotel Superl hingga Rp500.000!

Promo ini berlaku untuk semua hotel serta bebas periode menginap! Makanya, yuk rencanakan segera jadwal staycation Anda dan ajak orang terdekat supaya liburannya jadi makin seru.

Supaya ongkosnya lebih irit, pesan juga tiket keretanya di Mister Aladin!

Mister Aladin tahu banget nih kalau ongkos liburan seringkali jadi beban para traveler. Makanya, selain ada diskon hotel, Anda juga bisa mendapatkan Promo Keretaan Super dengan potongan harga hingga Rp75.000!

Mau staycation di mana pun, kini nggak ada lagi alasan mahal di ongkos! Makanya, yuk buruan pesan dari sekarang karena promonya terbatas. Jangan sampai menyesal di kemudian hari karena diskonnya nggak main-main!

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo ya pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut dari kedua promo tersebut, silakan kunjungi laman berikut:

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Topik Menarik