Wendy Walters Buka Suara usai Dicibir Mendaki Gunung Sendirian: Apa Salahnya

Wendy Walters Buka Suara usai Dicibir Mendaki Gunung Sendirian: Apa Salahnya

Travel | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 07:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Wendy Walters menuai cibiran netizen usai diketahui mendaki gunung sendirian. Mengetahui hal itu, mantan istri Reza Arap tersebut akhirnya buka suara.

Wanita berdarah Tionghoa ini membeberkan kebenaran soal pendakian itu. Namun, dia menegaskan tidak benar-benar mendaki sendirian, melainkan dibantu oleh para porter dan kru pendakian.

Perasaan ngomongnya bareng porter dan ada guidenya (bahkan up foto bareng team porter), tulis Wendy di akun Twitter-nya, Senin (1/5/23).

Wendy Walters

Wendy menjelaskan maksud dari mendaki sendiri adalah tanpa teman-teman atau kerabat terdekatnya.

Namun, dia tidak benar-benar mendaki Gunung Merbabu seorang diri tanpa pengawasan. Dia tetap menyewa tim untuk mengarahkannya selama mendaki.

Sendiri ya maksudnya sendiri dari Jakarta apa salahnya lagian pakai porter, tulisnya lagi.

Klarifikasi Wendy Walters ini pun mengundang komentar para netizen. Banyak netizen yang memberi komentar positif dan menyayangkan warganet yang menghujat aksi Wendy mendaki gunung.

Emang yang komen kek gitu tuh agak agak, tulis kun @diy*****.

Namanya juga netizen kak Wen, mau salah mau bener mau pinter mau blunder mau sendiri mau sama team ya tetep aja dikomentarin, tulis akun @gli****.

Malah bagus kak, pake porter supaya ekonomi daerah jalan dari pariwisatanya, tulis akun @gur***.

Sebelumnya, Wendy Walters disebut-sebut mendaki Gunung Merbabu seorang diri setelah beredar video dirinya saat menaiki gunung di kota Magelang itu. Hal itu mengundang reaksi warganet karena dianggap berbahaya.

Wendy pun meluruskan berita tersebut dan menegaskan dirinya dibantu oleh sejumlah kru pendaki dan tidak melakukan pendakian seorang diri.

Topik Menarik