Gibran Kumpulkan 100 Relawan se-Jateng dan Jatim di Solo, Ada Apa?

Gibran Kumpulkan 100 Relawan se-Jateng dan Jatim di Solo, Ada Apa?

Travel | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 14:57
share

SOLO, iNews.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengumpulkan relawan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur di Rumah Dinas Loji Gandrung, Solo. Para relawan itu rencananya akan datang pada Jumat (28/4) sore ini.

Gibran mengatakan, jika pengumpulan relawan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan halalbihalal. Kami ngumpulin relawan se-Jawa Tengah dan Jawa Timur di Loji, kata Gibran.

Ditanya apakah relawan Ganjar, Gibran menegaskan bahwa relawan yang hadir yakni relawan dari Jateng dan Jatim.(Relawan Ganjar) Relawan Jateng dan Jatim. Nanti jam 3 sore ya, ungkapnya.

Gibran juga enggan menjawab saat ditanya relawan tersebut adalah untuk pemenangan menuju Pemilihan Presiden (Pilpres). Menurutnya, relawan yang hadir bisa relawan apa saja.

Relawan bisa apa saja, politik. Yang datang Ketua-ketua tok. Halalbihalal silaturahmi tok, tuturnya.

Gibran mengatakan akan ada 100 relawan yang akan hadir di Loji Gandrung. 100 orang nanti, (relawan siapa) wis (cukup), sebutnya.

Sementara itu, koordinator relawan sekaligus pihak pengundang, Kuat Hermawan Santosa mengatakan bahwa 100 orang relawan yang akan hadir di Loji Gandrung merupakan relawan dari Jokowi dan Gibran. Gabungan relawan bapak sama relawan mas Gibran, 100 orang, ujarnya.

Topik Menarik