Chef Arnold Keliling Kota Solo: Seru Banget

Chef Arnold Keliling Kota Solo: Seru Banget

Travel | BuddyKu | Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:25
share

SOLO - Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan Chef Arnold keliling Kota Solo, Sabtu (25/3/2023). Bersama Bobon Saputra, Coki Pardede dan Tretan Muslim, Chef Arnold mengunjungi spot-spot unggulan di Kota Solo.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Pasar Gedhe, dilanjutkan ke Solo Safari, Klenteng Tien Kok Sie dan Masjid Raya Seikh Zayed.

"Seru banget keliling Kota Solo," ujarnya saat diwawancarai di Balai Kota Solo.

Kedatangan Kader Partai Perindo itu sendiri ke Solo adalah untuk memeriahkan agenda Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Semarak Kampung Ramadhan.

Selain itu, Arnold juga membagikan 10 gerobak dari Partai Perindo untuk 10 pelaku UMKM di Solo.

Gerobak yang dibagikan yakni Gerobak Gorengan 1 unit, Gerobak Mie Ayam Bakso 5 unit, Gerobak Angkringan 2 unit, Gerobak Siomay 2 unit. Gerobak-gerobak tersebut juga telah dilengkapi dengan barcode Qris.

"Pastinya Perindo akan selalu membantu UMKM. Apalagi untuk rakyat yang ada di bawah," kata Kader Partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu.

Arnold juga terlibat dalam kegiatan memasak Gulai Ayam porsi besar sejumlah 1.000 porsi. Menu makanan tersebut kemudian dibagikan kepada seluruh pengunjung yang hadir di Balai Kota Solo.

Topik Menarik