Apriyani/Fadia dan Gregoria Berburu Tiket Final Swiss Open 2023 Hari ini, LIVE iNews

Apriyani/Fadia dan Gregoria Berburu Tiket Final Swiss Open 2023 Hari ini, LIVE iNews

Travel | BuddyKu | Sabtu, 25 Maret 2023 - 14:05
share

BASEL, iNews.id - Dua wakil Indonesia berburu tiket final Swiss Open 2023 hari ini, Sabtu (25/3/2023). Saksikan perjuangan mereka pada babak semifinal di iNews.

Dua wakil Tanah Air yang unjuk gigi adalah ganda putriApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Apriyani/Fadia ke final setelah mengalahkan ganda putri China, Li Yi Jing/Luo Xu Min dalam waktu 49 menit.

Pada awal gim pertama, Apriyani/Fadia sempat tertinggal. Namun setelah jeda mereka berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 22-20.

Lanjut ke gim kedua, mereka pun sempat tertinggal tetapi mampu berbalik unggul dengan meraup sembilan poin beruntun dan menang 21-15. Apriyani/Fadia menjadi wakil pertama Indonesia yang melaju ke semifinal Swiss Open 2023.

Kemudian, Gregoria ikut menyusul ke semifinal usai mengalahkan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour lewat straight game. Dia menang telak di gim pertama dengan skor 21-10.

Atlet yang akrab disapa Jorji itu mendapatkan perlawanan dari Kirsty di gim kedua. Tapi Gregoria mampu bangkit dengan enam poin beruntun dan berbalik unggul dan menang dengan skor akhir 21-19.

Di semifinal hari ini, Apriyani/Fadia melawan ganda putri asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Sementara itu, Jorji menghadapi Pornpawee Chocuwong (Thailand).

Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih kemenangan di semifinal hari ini dan melaju ke partai puncak? Saksikan babak semifinal Swiss Open 2023, hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023, pukul 19.50 WIB, secara LIVE hanya di iNews.

Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik tanah air di Swiss Open 2023, secara LIVE hanya di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SwissOpen2023 #BWF #iNewsSwissOpen2023 #NewHomeofBadminton #Indonesia

Topik Menarik