Saksikan Aksi Wakil Indonesia di Swiss Open 2023, LIVE Hanya di iNews

Saksikan Aksi Wakil Indonesia di Swiss Open 2023, LIVE Hanya di iNews

Travel | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 14:16
share

JAKARTA - Perjuangan wakil Indonesia di Swiss Open 2023 bisa disaksikan secara LIVE di iNews. Swiss Open 2023 akan mulai digelar pada Selasa (21/3/2023) di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Di laga perdana hari ini, wakil-wakil terbaik dari nomor ganda putra dan ganda putri siap bertanding di babak penyisihan. Dari nomor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertemu dengan Jeppe Bay/Lasse Molhede asal Denmark.

Kemudian, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan wakil asal India. Yaitu Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala.

Sementara itu, di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan wakil India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Lalu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan melakoni perang saudara melawan rekan senegaranya, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Selain itu, ada pula wakil yang akan berlaga di babak kualifikasi, yakni Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose yang akan melawan ganda putri asal Jepang, Sayaka Hobara/Yu Suizu.

Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para wakil Indonesia di Swiss Open 2023? Dukung perjuangan wakil-wakil pebulutangkis terbaik tanah air di Swiss Open 2023 mulai hari ini (Selasa, 21 Maret 2023).

Saksikan babak semifinal hingga final pada 25-26 Maret 2023, pukul 19.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.