Ramadan, The Alts Movement Luncurkan Tabula Rasa dan Sketsa Rasa

Ramadan, The Alts Movement Luncurkan Tabula Rasa dan Sketsa Rasa

Travel | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 21:28
share

PALEMBANG, iNewspalembang.id - The Alts Movement menyambut Ramadan 1444H dengan sejumlah program menarik bagi para pengunjungnya.

Director Of Sales & Marketing The Alts Hotel Palembang, Rima Dewi A menjelaskan, The Alts Movement kembali hadir dalam tema TABULA RASA dan SKETSA RASA untuk Ramadan tahun ini.

Konsep ini, lanjutnya, dipilih untuk menghadirkan suasana keanekaragaman jenis makanan dari mulai Asia, Indonesia (tradisional), Chinese dan Western. Program ini dapat dinikmati oleh pengunjung The Alts Hotel bersama keluarga dan kerabat anda, kata Rima, Sabtu (19/3).

Tabula Rasa ini akan diadakan selama Ramadan sejak 25 Maret - 20 April 2023. Ia menjelaskan, konsep ini menjadi semakin menarik dengan adanya konsep/decoration yangFull Colour, Akustic Band, Fashion Show (setiap hari sabtu) dan Promo Ramadhan Staycation dengan harga special Rp. 750.000,- nett/room dengan benefit breakfast /sahur 2 pax, free tajil Buka Puasa, disc alacarte 20%, include 5 pcs laundry .

Harga ramadhan package yang ditawarkan oleh Hotel the Alts adalah Rp. 350.000,-nett / pax. Untuk melengkapi konsep diatas, The Alts Hotel Palembang membuat Promo Early Bird dengan harga Rp. 300.000,-nett/pax (booking periode 21 maret 31 maret 2023) dan tidak lupa promo menarik buy 5 get 6 (publish rate) .

Tidak kalah dengan Hotel The Alts, Hotel Algoritma juga akan hadir di tengah bulan suci Ramadhan dalam tema SKETSA RASA dengan harga Rp. 148.000,- nett/pax dan promo Early Bird di harga Rp. 100.000,- nett/pax (booking periode 15 maret 25 maret 2023) Hotel Algoritma juga menawarkan promo buy 5 get 6 (publish rate) dan promo kamar denganharga Rp. 499.999nett/room include Paket Buka Puasa dan Sahur.

The Alts Movement kali ini juga memberikan pilihan program terbaru yaitu 3 macam kelas Sketching, Colouring, Hand Building (Pottery). Bagi pecinta Art atau Seni dapat memilih salah satu dari program ini.

Program ini berlangsung setiap Jumat, Sabtu, Minggu dengan harga hanya Rp. 500.000,- nett/pax untuk 3 kali kelas pertemuan mulai dari jam 15.00 17.00 wib bertempat di Grifonz (Hotel Algoritma). Bagi anda yang ingin mencoba bisa memilih salah satu kelas kami dengan harga Rp. 200.000,-nett/pax untuk satu kali kelas pertemuan dengan bahan dan alat yang sudah yang sudah disediakan.

Jadi tunggu apalagi untuk mengisi waktu ngabuburit bersama keluarga, serta kerabat tercinta.Jangan lewatkan moment Ramadhan kali ini bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda.

The Alts Movement Hotels tentunya akan selalu menjaga kenyamanan yang tentunya sudah tersertifikasi oleh CHSE (Clean, Healthy, Safe, and Environtmentaly Sustainable) dalam menerapkan protokol kesehatan.

Topik Menarik