Simak 5 Cara Menghubungi Call Center Grab Indonesia Terbaru 2023

Simak 5 Cara Menghubungi Call Center Grab Indonesia Terbaru 2023

Travel | BuddyKu | Selasa, 28 Februari 2023 - 14:36
share

IDXChannel Ada beberapa cara menghubungi Call Center Grab Indonesia terbaru 2023 yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Grab menyediakan layanan Call Center yang bisa diakses oleh para penumpang maupun pengemudinya untuk menemukan solusi dari permasalahan layanan Grab. Layanan Call Center ini bisa diakses 24 jam, yang tentunya memudahkan para penumpang maupun pengemudi untuk menyampaikan keluhannya.

Cara Menghubungi Call Center Grab Indonesia Terbaru 2023

Grab Indonesia menyediakan berbagai metode untuk mengakses Call Center mereka. Nah, berikut adalah beberapa cara menghubungi Call Center Grab Indonesia terbaru 2023 yang penting untuk diketahui:

  1. Menghubungi Call Center Grab lewat Saluran Telepon

Cara paling umum yang bisa dilakukan untuk mengakses layanan Call Center Grab adalah dengan menggunakan saluran telepon. Nantinya, Anda akan dihubungkan dengan Customer Service yang akan membantu Anda untuk menyelesaikan kendala atau menanggapi keluhan yang Anda hadapi.
Untuk pelanggan yang berada di wilayah Jabodetabek, layanan Call Center Grab tersedia di nomor (021) 806 48777. Sedangkan untuk wilayah di luar Jabodetabek, layanan Call Center Grab bisa diakses melalui nomor (021) 806 48799.

  1. Menghubungi Call Center Grab lewat Media Sosial

Selain melalui saluran telepon, Call Center Grab juga bisa diakses melalui media sosial Grab. Saat ini, ada beberapa media sosial yang digunakan oleh Grab Indonesia untuk menerima keluhan, yakni Facebook di laman Grab (@GrabID) dan Twitter di @GrabID.

Pengguna bisa menyampaikan keluhan melalui media sosial tersebut dengan mudah dan tentunya praktis tanpa mengeluarkan biaya apapun.

  1. Menghubungi Call Center Grab lewat Fitur Chat Kami

Bagi para penumpang Grab, fitur Chat Kami yang terdapat pada menu Pusat Bantuan di dalam aplikasi Grab juga bisa digunakan untuk menyampaikan keluhan. Cara mengaksesnya cukup mudah, yakni buka aplikasi Grab Anda, pilih opsi Profil, gulirkan ke bawah hingga Anda menemukan menu Pusat Bantuan, lalu cari opsi Chat Kami.

Nantinya, Anda akan diarahkan ke dalam sebuah ruang percakapan dan dihubungkan dengan Customer Service dari Grab untuk menyelesaikan keluhan Anda.

  1. Menghubungi Call Center Grab lewat Aplikasi

Selain fitur Chat Kami, terdapat fitur Hubungi Kami yang akan menghubungkan penumpang Grab dengan Customer Service secara langsung. Anda hanya perlu membuka aplikasi Grab Anda, lalu buka menu Profil, gulirkan ke bawah hingga Anda menemukan menu Pusat Bantuan, lalu cari opsi Hubungi Kami.

Anda akan mendapatkan kode PIN yang dapat mengidentifikasikan Anda lebih cepat dan menghemat waktu panggilan.

  1. Mengakses Pusat Bantuan Grab

Opsi terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengakses Pusat Bantuan yang ada pada aplikasi maupun situs resmi Grab Indonesia. Opsi ini bisa dilakukan jika Anda tidak ingin menghubungi Call Center dan ingin mencari tahu sendiri tentang keluhan atau masalah yang Anda hadapi terkait dengan layanan Grab.

Itulah lima cara menghubungi Call Center Grab Indonesia terbaru 2023 yang bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

Topik Menarik