Pukul Pegawai Restoran Ramen di Mal Kembangan, Driver Ojol Ditangkap

Pukul Pegawai Restoran Ramen di Mal Kembangan, Driver Ojol Ditangkap

Travel | BuddyKu | Rabu, 8 Februari 2023 - 09:07
share

JAKARTA - Pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita pegawai restoran di Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, ditangkap. Pelaku IIR (48) yang merupakan driver ojek online menganiaya korban YF hingga mata kanannya lebam.

"Pelaku kini sudah ditahan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan kepada wartawan, Rabu (8/2/2023).

Ia menjelaskan pelaku ditangkap di rumah kerabatnya di Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Atas perbuatannya pelaku terancam dijerat pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Sebelumnya, karyawan restoran ramen di Mal Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat berinisial YF diduga dipukul driver ojek online. Kasus ini viral di media sosial (medsos).

Rekan kerja korban, Bela Aurelia (20) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 3 Februari 2023 sore. Saat itu, ada 2 orderan yang masuk ke gerainya sekaligus.

"Jadi untuk kronologi si ojolnya ini salah ambil orderan. Pertama si korban ada di greater ada di sini (pintu masuk), awalnya greater ini bilang untuk ojol atas nama (Matew). Tapi yang datang itu bukan si Matew ini, yang datang abang ojol ini yang orderan atas nama (Vira)," ujarnya kepada wartawan, Selasa (7/2/2023).

Saat itu, si driver ojol atas nama Vira bersikukuh bahwa orderan yang ia dapat sudah tepat. Korban lalu menanyakan bill untuk memastikan orderan tersebut sudah sesuai.

"Pas ditanya orderannya udah bener atau belum? boleh liat bill nya? Si abang ojol ini bilang \'oh ini udah bener gitu, saya ambil aja\', akhirnya dia langsung pergi ke atas," jelasnya.

Driver ojol yang seharusnya membawa orderan atas nama Matew ini kemudian datang untuk menanyakan pesanan. Korban pun menjawab orderan tersebut ternyata salah ambil.

"Akhirnya temen saya yang si korban ini ke kasir buat minta telpon si abangnya yang udah ke atas itu, dia bilang ini gimana orderannya salah ambil bang," ucapnya.

Selanjutnya, korban bersama driver ojol yang mengambil order atas nama Matew mendatangi ojol yang membawa order tersebut di lantai atas Mal Puri.

"Terus bilang \'ini bukan punya lu, balikin, nih barteran\' gitu kan, terus temen saya matanya gak lama ditonjok sebelah kanan," ujarnya.

"Terus temen saya gak terima, abang-abang gojek yang mukul bilang \'lu minta maaf sama gua\', terus temen saya gak terima \'gak mau lah, gua gak mau minta maaf karena lu salah\', terus akhirnya temen saya nangis turun langsung lapor ke satpam," tutur Bela.

Topik Menarik