Pakai Jas Berlogo NU, AHY Jalan Kaki Sapa Ribuan Nahdliyin di Acara 1 Abad NU

Pakai Jas Berlogo NU, AHY Jalan Kaki Sapa Ribuan Nahdliyin di Acara 1 Abad NU

Travel | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 16:52
share

SIDOARJO, iNews.id - Sejumlah tokoh nasional hadir di acara resepsi 1 Abad NU di GOR Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023), salah satunya Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Datang bersarung dan mengenakan jas berlogo Nahdlatul Ulama (NU), AHY terus menyapa ribuan nahdliyin di sepanjang perjalanan.

Datang sekitar pukul 05.45 WIB, AHY langsung turun dari mobil dan berjalan kaki menuju panggung utama di stadion. Di sepanjang perjalanan itulah, AHY bertemu ribuan nahdliyin dan menyapanya.

Sesekali, AHY juga melempar senyum dan menyalami beberapa di antara mereka. Pantauan di lokasi, AHY datang dengan didampingi Sekjend Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jatim M Ali Affandi.

Assalammualaikum, selamat pagi ibu-Ibu, kata AHY menyapa para jamaah.

Selain AHY, ada sejumlah elite partai lain yang juga tiba di lokasi. Mereka antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, termasuk Guberur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Diketahui, jutaan warga nahdliyin hadir penuhi kawasan sekitar Gor Delta Sidoarjo. Mereka datang dari seluruh penjuru Indonesia khususnya dari Jatim dan Jateng untuk meyemarakkan peringatan 1 Abad NU.

Selain masyarakat pengatan 1 Abad NU ini juga diikuti Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres KH Ma\'ruf Amin serta para pejabat negara, gubernur, bupati-wali kota, petinggi TNI dan Polri serta ratusan ulama nusantara dan dunia.

Topik Menarik