Kronologi Dewi Perssik Kenal dengan Pilot yang Melamarnya, Berawal dari Pesawat Terbang

Kronologi Dewi Perssik Kenal dengan Pilot yang Melamarnya, Berawal dari Pesawat Terbang

Travel | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 13:52
share

JAKARTA, celebrities.id Kronologi Dewi Perssik kenal dengan pilot yang melamarnya tidak jauh dengan aktivitasnya yang kerap menggunakan pasawat terbang.

Pertemuan Dewi Perssik dengan Pilot tersebut berawal dari pesawat terbang. Depe, sapaan akrab Dewi Perssik mengaku sudah berteman lama dengan pria tersebut, yakni sekira lima- enam tahun. Meski pernah foto berdua, tapi saat itu hanya say hello dan hubungan pertemanan saja.

Perihal kedekatan hubungan mereka, Depe mengatakan hal itu terjadi baru-baru ini. Pilot tersebut pun terlihat tidak main-main ingin menjalin hubungan yang serius dengan Depe. Ini karena pria itu langsung berbicara dengan ibunda Dewi Perssik dan berbicara bahwa niatnya serius.

"Baru-baru ini intens, tapi semenjak kenal sama mami aku. Jadi ngomong suka aku ke mami aku, Kalau mami aku bilang ya jalani dulu saling mengenal satu sama lain, kan dewi baru saja bercerai, jadi intinya adalah dia menghormati aku sebagai wanita timur wanita jawa yang punya orang tua. Jadi dia penginnya serius sama aku," ucap Depe kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

Mengenai keseriusan, menurut Depe pria tersebut sangat serius. Karena, bila niatnya hanya main-main, dia tidak akan melamar dan memilih untuk berpacaran saja.

"Menurut aku laki-laki yang sudah bicara sama orang tua aku sudah sangat serius sama aku. Jadi aku sebagai perempuan berdoa, istikharah yang terbaik dari Allah seperti apa," ujarnya.

Topik Menarik