Promo BKB Hadir Lagi di AladinMall, Dapatkan Beras Premium dengan Harga Spesial + Gratis Ongkir!

Promo BKB Hadir Lagi di AladinMall, Dapatkan Beras Premium dengan Harga Spesial + Gratis Ongkir!

Travel | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 11:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Saatnya stok beras premium untuk kebutuhan bulanan! Tahu nggak sih kalau masak nasi pakai beras premium punya banyak keuntungan yang bisa di dapat? Ya, beras premium umumnya bersih dari gabah dan batu, sehingga bisa langsung dicuci tanpa harus memilahnya terlebih dahulu.

Tapi sayangnya, masih banyak yang beranggapan kalau beras premium itu dibanderol dengan harga yang mahal. Padahal, hal itu tidak akan terjadi kalau Anda beli Beras Keluarga Bijak (BKB) di AladinMall !

Rekomendasi produk Beras Keluarga Bijak (BKB) yang bisa Anda dapatkan dengan harga spesial di AladinMall!

Bundling 2 bag ( 5kg + 5 kg) Beras Keluarga Bijak

Beras Keluarga Bijak (BKB) merupakan beras premium kualitas atas namun harga pantas! Dapatkan beras pulen yang menghasilkan nasi lezat dan cocok disantap dengan lauk apa pun! Miliki produk ini segera dengan harga Rp110.000 saja dengan menggunakan kode voucher AMBKBFEB!

Beras Keluarga Bijak Kemasan 5 Kg

Beras Premium Keluarga Bijak juga tersedia dalam kemasan 5 Kg dengan harga super hemat mulai Rp 64.000 jadi CUMA Rp 60.800. Tentu, kualitas beras pulen terbaik tanpa pemutih, tanpa pengawet, dan tanpa pewangi. Dapatkan sekarang juga!

Sederet keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika mengonsumsi beras premium dari Beras Keluarga Bijak (BKB)!

Menggunakan beras premium dari Beras Keluarga Bijak (BKB) dapat menghemat waktu memasak Anda. Karena, Anda bisa langsung mencuci beras tanpa harus memilahnya terlebih dahulu. Selain itu, tekstur berasnya juga pulen, rasanya enak, mirip dengan yang ada di restoran!

Untuk melihat produk-produk dari Beras Keluarga Bijak (BKB), Anda bisa mengunjungi Official Store yang ada di AladinMall.id. Dijamin harganya lebih murah serta service yang memuaskan pelanggan! KLIK DI SINI!

Selain bisa beli beras premium dengan harga super hemat, belanja di AladinMall juga gratis ongkir lho!

Kapan lagi bisa beli Beras Premium Keluarga Bijak enak dan pulen seharga Rp55.000 saja per 5 kg kalau bukan di AladinMall! Karena promo ini terbatas, buruan deh diborong sebelum kehabisan dan menyesal!

Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Belanja makin hemat dan dijamin 100% dari official store !

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Topik Menarik