Momen Hangat Angela Tanoesoedibjo Makan Siang Bareng Delegasi ASEAN Tourism Forum 2023

Momen Hangat Angela Tanoesoedibjo Makan Siang Bareng Delegasi ASEAN Tourism Forum 2023

Travel | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 08:29
share

WAKIL Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo menghadiri Business Luncheon hosted by CNN, Kraton 3 Yogyakarta Marriott Hotel, Sabtu (04/02/2023) bersama para tamu undangan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 dan suasananya begitu hangat.

Saat menghadiri acara makan siang bersama para tamu undangan ATF 2023, Wamenparekraf Angela tampak anggun mengenakan batik bercorak hitam putih, dipadukan dengan celana panjang warna hitam.

Selain itu, make up look yang ditampilkan terlihat natural. Sementara rambutnya indahnya dibiarka tergerai, Sehingga membuat penampilannya semakin cantik, anggun serta berwibawa.

Sebelum acara makan siang berlangsung, Wamenparekraf Angela berbincang terlebih dulu dengan sejumlah tamu undangan ATF 2023.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

(Foto: Faisal/MPI)

Di mana mereka membahas terkait dengan pariwisata di Indonesia, khsususnya Bali yang merupakan salah satu wisata unggulan Nusantara.

Kemudian Angela juga menjelaskan, bahwa destinasi wisata di Indonesia tidak hanya di Bali saja, melainkan terdapat tempat lainnya yang tak kalah menarik untuk bisa dikunjungi oleh para delegasi dan wisatawan mancanegara (wisman) lainnya.

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif itu mengatakan, bahwa negara-negara ASEAN, termasuk Indonesia memiliki banyak ragam budaya di dalamnya. Termasuk sejarah, kekayaan alamnya yang luas dan indah.

"Ini adalah kesamaan kita bersama, serta tujuan dan mimpi kita (ASEAN) juga sama," ujar Wamenparekraf Angela.

Kemudian Angela berharap, bahwa dengan adanya ATF 2023 semakin mempererat hubungan antara negara-negara ASEAN, khsusnya dalam meningkatkan sektor pariwisata agar cepat pulih dan kembali menggeliat pasca pandemi.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

Makan siang tersebut dihadiri juga oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno. Di mana mereka duduk dalam satu meja, menikmati setiap hidangan khas Nusantara yang disajikan spesial untuk para tamu undangan.

Topik Menarik