Kaki Daniel Marthin Bengkak di Final Thailand Masters 2023, Leo Rolly: Main Normal Saja

Kaki Daniel Marthin Bengkak di Final Thailand Masters 2023, Leo Rolly: Main Normal Saja

Travel | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 04:14
share

KAKI Daniel Marthin bengkak di final Thailand Masters 2023, Leo Rolly tetap main dengan normal. Meskipun Daniel Marthin harus main dengan menahan rasa sakit, pasangan ganda putra Indonesia itu tetap bisa menjadi juara di Thailand Masters 2023.

The Babies julukan Leo/Daniel memenangkan pertarungan di Nimibutr Arena, Bangkok, Minggu (5/2/2023) sore WIB kontra Su Ching Heng/Ye Hong Wei. Mereka menaklukkan wakil Thailand itu dengan skor 21-16 dan 21-17.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Ini menyambung penampilan apik mereka setelah menjuarai Indonesia Masters 2023 pada pekan lalu. Lebih gemilang lagi, Daniel Marthin sebenarnya tidak berada dalam kondisi yang sepenuhnya bugar akibat kaki kiri yang bengkak.

Meskipun begitu, Leo mengatakan bahwa dirinya tetap berusaha main dengan cara yang biasa. Keduanya bahkan bisa menahan lawan untuk tidak mengembangkan permainan meskipun Daniel dalam kondisi yang menahan sakit.

Tadi kami baik dan tidak memberi lawan untuk menekan. Meski Daniel kakinya sakit, saya main normal saja, kata Leo dikutip dari rilis PBSI, Minggu (5/2/2023).

Jalannya pertandingan memang tidak seperti di semifinal yang sampai rubber game. Tadi kami main no lob dan tidak memberi kesempatan menyerang. Ini karena lawan memiliki serangan bagus, jelas Daniel .

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Berkat kemenangan ini, Leo/Daniel diperkirakan akan menembus peringkat 10 besar di ranking dunia yang akan dirilis pekan ini. Ini merupakan pencapaian tertinggi bagi mereka di sepanjang karier.

Topik Menarik