Viral, Kesal Dilempar Botol Simpanse Ini Balas Timpuk Pengunjung Kebun Binatang sampai Luka

Viral, Kesal Dilempar Botol Simpanse Ini Balas Timpuk Pengunjung Kebun Binatang sampai Luka

Travel | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 21:54
share

BEIJING, iNews.id - Seekor simpanse mengamuk dan melempar pengunjung kebun binatang menggunakan botol minuman dari plastik hingga terluka. Simpanse itu kesal karena dilempar terlebih dulu.

Peristiwa itu terjadi di Kebun Binatang Ekologi Changsha di Provinsi Hunan. Video aksi simpanse itu diunggah ke TikTok hingga menjadi viral.

Hewan mamalia yang ageresif itu tampak kesal dilempar lalu membalasnya dengan kekuatan luar biasa hingga membuat korban terluka hingga berdarah. Sayangnya, korban yang terkena lemparan adalah remaja perempuan yang tak bersalah.

Dalam rekaman tampak pelaku pelemparan adalah seorang pria berpakaian hitam.

Setelah dilempar, simpanse bernama Diu Na Xing tersebut berteriak seperti kesal. Dia meraih botol itu lalu mengambil ancang-ancang dengan mundur beberapa langkah sebelum melemparnya dengan kekuatan luar biasa.

Lemparan mengenai remaja perempuan yang juga sedang merekam kejadian tersebut. Tak ada waktu bagi dia untuk menghindar sehingga botol mengenai ponsel dan wajahnya. Akibatnya dia mengalami luka mengeluarkan darah di bagian alis.

Selain itu layar ponselnya retak akibat lemparan botol yang masih berisi air itu.

Belum diketahui apakah pria yang melempar botol air itu diamankan petugas atau tidak. Hanya saja petugas kebun binatang melaporkan kejadian itu ke manajemen yang direspons dengan akan meningkatkan penjagaan di kandang simpanse.

Sebenarnya pengunjung sudah diberi tahu untuk tidak menggoda atau melakukan hal apa pun yang mengusik ketenangan Diu. Pasalnya Diu suka melempar apa pun, termasuk lumpur dan batu, ke pengunjung di sekitar kandangnya.

Topik Menarik