Rencana Fritz Hutapea Lamar Chen Giovani Gunakan Tradisi China

Rencana Fritz Hutapea Lamar Chen Giovani Gunakan Tradisi China

Travel | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 15:28
share

JAKARTA, iNewsJambi.id - Fritz Hutapea anak dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, akan segera melamar kekasihnya Chen Giovani Soetanto.

Acara lamaran Fritz dan Chen Giovani akan dilaksanakan pada Juli 2023 mendatang dan mengusung tradisi China.

Jadi udah disepakatin dari kedua keluarga kita bakal gelar acara lamaran dulu itu di awal juli nanti, dengan tradisi China, ujar Fritz Hutapea, dikutip dari okezone jaringan iNewsJambi, Jumat (03/02/2023).

Untuk acara lamaran nanti, Fritz Hutapea mengundang kurang lebih 100 orang yang terdiri dari keluarga dan teman dekat saja.

Acara tunangan nanti itu sebenarnya pestanya wanita, jadi lebih ke mereka yang urus semuanya. Kira-kira sekitar 100 orang kelurga dan temen deket aja, ungkap Fritz Hutapea.

Sementara untuk persiapan, Fritz mengatakan semuanya sudah hampir selesai, meskipun acara lamarannya masih beberapa bulan lagi.

Persiapan udah hampir beres, paling sisa yang kecil-kecilnya aja. Kalau cowok kan cuma bawa seserahan aja, jelas Fritz Hutapea.

Setelah acara lamaran, resepsi pernikahan akan digelar di dua tempat. Resepsi di Jakarta akan digelar pada September 2023 dengan konsep adat dari pihak Fritz, dilanjutkan dengan resepsi di Bali dengan konsep internasional.

Setelah itu dua bulan berikutnya, pemberkatan nikah sama resepsi. Di jakarta fix di bulan September dan 2 minggu setelahnya kita buat resepsi ke-2 di Bali secara internasional, kata Fritz Hutapea. (ris)

Topik Menarik