Beda Agama dengan Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette: Itu Bukan Kendala

Beda Agama dengan Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette: Itu Bukan Kendala

Travel | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 13:33
share

JAKARTA - Violenzia Jeanette menjawab pertanyaan netizen tentang perbedaan agama dengan Marcelino Lefrandt. Ia merupakan mualaf, sementara kekasihnya adalah penganut Katolik.

Ibu satu anak itu menjawab pertanyaan itu dengan bijak. Menurutnya, perbedaan keyakinan dalam hubungan mereka bukanlah suatu kendala.

"Beda agama itu sebenanrya bukan kendala buat kita," ujar Violenzia, dikutip dari YouTube Violenzia Jean, Sabtu (4/2/2023)

Ia mengatakan bahwa baik dirinya maupun Marcelino, saling teguh dengan keyakinan mereka masing-masing. Sehingga hal itu tak perlu dikhawatirkan.

"Kalau ada yang takut aku akan masuk Kristen, atau kamu akan masuk Islam, itu enggak mungkin karena kita sama-sama orang yang taat di agama kita," imbuhnya.

Violenzia sendiri baru saja melaksanakan umrah. Mereka pun saling menghargai perbedaan itu, utamanya ketika menjalankan ibadah sesuai agamanya.

"Aku enggak ada kepikiran balik ke agamaku yang lama, kamu juga enggak pernah narik aku ke agama kamu. Aku malah salat di depan kamu," imbuhnya.

Saat ini, Violenzia dan Marcelino menikmati hubungan mereka yang bahagia. Namun di satu sisi, mereka tahu tentang resiko menjalin hubungan beda agama yang kemungkinan besar tak bisa bersatu di pernikahan.

"Goals kita mau happy. Kita udah tau resikonya dan kita udah siap kalau suatu hari ada resiko itu," tuturnya.

Topik Menarik