Link Live Streaming 16 Besar Thailand Masters 2023 Dapat Klik di Sini!

Link Live Streaming 16 Besar Thailand Masters 2023 Dapat Klik di Sini!

Travel | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 07:20
share

LINK live streaming 16 besar Thailand Masters 2023 dapat Anda ketahui dalam artikel Okezone. Para wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di babak 16 besar Thailand Masters 2023, pertandingan-pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung dengan klik di sini .

Thailand Masters 2023 terus berlanjut hingga hari ini, Kamis (2/2/2023) dan sudah memasuki babak 16 besar. Seluruh pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Christian Adinata

Pada hari ini, terdapat 9 wakil Indonesia yang akan tampil habis-habisan demi bisa mendapatkan satu tiket ke babak perempatfinal. Dari nomor tunggal putra, Christian Adinata akan berhadapan dengan utusan Taiwan, Lin Chun Yi.

Kemenangan tentu akan menjadi target utama Christian Adinata. Selain untuk meraih tiket ke perempatfinal, Adinata pastinya ingin mencatatkan hasil manis di pertemuan pertama kontra utusan Taiwan tersebut.

Berikutnya dari nomor tunggal putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bersua dengan utusan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan. Ini menjadi kali kedua Leo/Rolly dan Lee/Yang bertanding.

Pada pertemuan pertama, mereka bertanding di Denmark Open 2021 lalu. Kala itu, Leo/Daniel dibuat tak berdaya usai menelan kekalahan lewat dua gim langsung.

Selain Leo /Daniel, terdapat satu wakil ganda putra lain yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Pramudya/Rambitan akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Peerathaci Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Sementara itu dari nomor ganda putri, dua wakil Indonesia juga akan unjuk gigi pada hari ini. Mereka ialah Meilysa Puspita Sari/Rachel Allessya Rose dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Meilysa/Rachel akan melakoni laga berat kontra wakil China, Wen Mei Li/Liu Xuan Xuan. Sementara Lanny/Ribka bakal mendapat tantangan dari utusan Taiwan, Hui Chang Ching/Chin Tung Yang.

Untuk nomor ganda campuran, Indonesia memiliki empat wakil yang akan bertanding di babak 16 besar ini. Mereka yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Tentunya, kemenangan diharapkan dapat diraih para wakil Indonesia di babak 16 besar Thailand Masters 2023. Laga-laga wakil Indonesia bisa disaksikan dengan klik di sini .

Topik Menarik