Besok Terakhir, Jangan Sampai Ketinggalan Serbu Promo Hotel Bintang 4 & 5 Mulai dari Rp200.000 Aja!

Besok Terakhir, Jangan Sampai Ketinggalan Serbu Promo Hotel Bintang 4 & 5 Mulai dari Rp200.000 Aja!

Travel | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 12:36
share

JAKARTA Akhirnya, esok kita akan sama-sama menyaksikan pergantian tahun! Pastinya, setiap orang punya cara masing-masing buat say goodbye sama tahun 2022 yang selama ini telah memberikan cerita ke kita.

Tapi, salah satu cara paling asyik buat liburan akhir tahun adalah menginap di hotel bintang 4 dan 5! Mengapa demikian? Karena, ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan, terlebih kalau perginya bersama orang tersayang!

Mulai dari kamar yang nyaman, fasilitas hotel yang beragam, hingga suasana yang menenangkan, yang tentunya akan membuat pikiran lebih fresh! Nggak cuma itu, pelayanan hotel bintang 4 dan 5 pastinya juga lebih menyenangkan!

Namun, banyak yang menganggap bahwa hotel-hotel bintang 4 dan 5 dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi. Terkadang hal itu memang benar adanya, namun, Anda tidak perlu khawatir soal harga jika booking-nya di Mister Aladin !

Karena, Mister Aladin punya Promo Mewah Murah, di mana Anda bisa menginap di hotel-hotel bintang 4 dan 5 dengan harga mulai dari Rp200.000 saja! Dengan demikian, Anda dan keluarga sudah bisa menginap di hotel beken dengan fasilitas keren plus harga yang lebih murah!

Tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya akan berakhir besok (31 Desember 2022)! Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/mewahmurah .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

Topik Menarik