Verrel Bramasta Cosplay Jadi Pengemis di Jepang usai Kecopetan

Verrel Bramasta Cosplay Jadi Pengemis di Jepang usai Kecopetan

Travel | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 07:16
share

ARTIS Verrel Bramasta bikin gempar warganet usai mengalami kecopetan saat liburan di Jepang pada Rabu (28/12/22). Alhasil, putra sulung Venna Melinda dan Ifan Fadillah ini harus kehilangan dompet, kartu ATM hingga passport miliknya.

Usai kejadian itu, Verrel pun membuat konten terkait nasibnya di Jepang pasca menjadi korban kecopetan. Alih-alih meratapi kesedihan, pria 26 tahun ini justru melakukan cosplay jadi pengemis di Negeri Sakura itu.

Jadi gembel di Jepang, setelah dicopet tas, dompet, passport,ATM, tulis Verrel dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (29/12/22).

Dalam video itu, Verrel terlihat duduk di pinggir jalan sembari manadahkan topi, seolah dirinya sedang meminta-minta. Aksi kakak Athalla Naufal itu pun direkam oleh teman-temannya.

Tolong guys, mohon bantuannya, kata Verrel.

Tak sampai di situ, Verrel juga tak ragu melakukan aksi kocak itu di sejumlah tempat umum hinnga di kereta listrik. Terlihat banyak orang keheranan dengan tingkah lakunya.

Mulai kena syndrome copet, tulisnya.

Aksi Verrel Bramasta ini sontak mengundang komentar netizen. Banyak warganet ikut terhibur melihat tingkah laku Verrel pasca menjadi korban pencopetan di Jepang.

Gembel ganteng ini mah, tambah akun @rini****.

Gembel elit yak, sambung akun @rida****.

Topik Menarik