Viral, Video Sejoli Asyik Bercumbu di Warung Gemparkan Magetan!

Viral, Video Sejoli Asyik Bercumbu di Warung Gemparkan Magetan!

Travel | BuddyKu | Kamis, 29 Desember 2022 - 11:44
share

MAGETAN - Vial video sepasang kekasih melakukan hubungan intim di sebuah warung wisata di Jalur Telaga Sarangan Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur. Video berdurasi 3 menit itu menghebohkan jagat maya.

Petugas dari kepolisian setempat membenarkan adanya video viral ini. Video viral itu juga menyebar ke grup media sosial.

Terlihat di dalam rekaman video, sejoli sedang berbuat asusila selayaknya pasangan suami istri di warung yang tutup atau sepi. Hingga kini, belum diketahui siapa pengunggahnya.

Menurut Saeran, warga setempat, warung yang digunakan untuk ajang mesum ini sering tutup dan hanya buka saat hari libur saja. Sehingga kerap kali digunakan untuk muda-mudi memadu kasih.

Sementara itu pegiat medsos Magetan, Arnando Hara merasa prihatin dengan viralnya video mesum di warung jalur wisata Sarangan. Sebab, selain pemilik warung yang dirugikan juga mencemarkan nama baik Magetan.

Sementara Kapolsek Plaosan AKP Joko Yuwono mengatakan, tengah menyelidiki video yang diduga wisatawan lokal tersebut untuk memastikan kebenaran video baik lokasi maupun pelakunya.

Topik Menarik