Bangga! Lyodra jadi Perwakilan Indonesia Hadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Jepang

Bangga! Lyodra jadi Perwakilan Indonesia Hadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Jepang

Travel | BuddyKu | Kamis, 10 November 2022 - 15:00
share

Penyanyi cantik jebolan Indonesia Idol, Lyodra Ginting, kembali mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi perwakilan Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Nihongaishi Hall Nagoya, Jepang.


Digelar secara offline untuk pertama kalinya setelah masa pandemi, Asia Artist Awards sendiri merupakan sebuah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis Korea Selatan, Money Today dan merek media globalnya, StarNews dan MTN. Penghargaan tersebut mengapresiasi prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di ranah televisi, film dan musik.

Kabar membanggakan tersebut diketahui secara langsung dari official account Twitter Asia Artist Awards (AAA) yang mengumumkan deretan para artis yang akan menghadiri acara tersebut.

? #2022AAA_AFTERSTAGE ?

K-POP????????????????????????
??????????? #Lyodra ???????

??????????????????!?

????????????????????

?? https://t.co/6KMNtjlC4x #2022AAA #2022AsiaArtistAwards pic.twitter.com/LLjsGnMr95

2022 Asia Artist Awards in Japan???? (@aaa2022_jp) November 8, 2022

Selain Lyodra, beberapa artis lain yang akan turut meramaikan Asia Artist Awards (AAA) 2022 di antaranya grup Jepang The Rampage, Be First, artis Thailand Pippi Cret, Palitchoke, dan masih banyak lagi. Sejumlah grup K-Pop juga dihadirkan seperti, Stray Kids, ITZY, IVE, SEVENTEEN, TREASURE, THE BOYS, dan NewJeans.

Kabar tentang kehadiran Lyodra di Asia Artist Awards (AAA) 2022 bahkan sempat menjadi trending topic dan menuai sejumlah pujian dari para netizen karena prestasi yang ia torehkan selama berkarir di industri musik Indonesia hingga ke kancah internasional.

Topik Menarik