Hasil BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian dan Jonatan Rebut Kemenangan!

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian dan Jonatan Rebut Kemenangan!

Travel | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 17:32
share

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra) dan Jonatan Christie (tunggal putra) menuai hasil positif pada har kedua BWF World Tour Finals 2022, Kamis (8/12/2022). Mereka menang atas lawan masing-masing.

Fajar/Rian tampil lebih dulu pada hari ini. Mereka melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang punya kualitas mumpuni, di partai kedua Grup A.

Meski begitu, Fajar/Rian ternyata tampil lebih baik ketimbang sang lawan. Setelah melalui dua gim, Fajar/Rian menang dengan skor 21-18 dan 21-15.

Kemenangan pun diraih oleh Jonatan yang melawan wakil Singapura, Loh Kean Yew, di partai kedua Grup B. Pertandingan berjalan cukup sengit karena membutuhkan tiga gim, untuk menemukan pemenang.

Jonatan kalah bagus di gim pertama sehingga takluk 16-21. Jojo bangkit pada gim kedua untuk menang 22-20 atas Loh Kean Yew.

Pada gim ketiga, Jonatan tampil luar biasa. Loh Kean Yew tidak diberi kesempatan oleh tunggal putra Indonesia tersebut. Alhasil, Dia un menang dengan skor 21-10.

Ini merupakan kemenangan perdana Jonatan. Sebelumnya, dia kalah dari sesama wakil Indonesia, yaitu Anthony Sinisuka Ginting.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik