Terungkap! Dikta Bongkar Makna Caption Instagram yang Diduga untuk Enzy Storia

Terungkap! Dikta Bongkar Makna Caption Instagram yang Diduga untuk Enzy Storia

Travel | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 14:22
share

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Pradikta Wicaksono belakangan ini sering dijodoh-jodohkan para penggemarnya dengan Enzy Storia.

Hal itu diperkuat dengan unggahan mantan personel Yovie and Nuno ini dengan tulisan caption yang diduga ditujukan untuk Enzy.

Dikta pun buka suara terkait postingan dan caption tersebut. Hal itu diungkap pria 36 tahun ini di kanal YouTibe Vindes beberapa waktu lalu.

Dikta menjelaskan keterangan postingan Kejar atau Tungguin yang dia tulis jelas bukan ditujukan untuk Enzy. Melainkan untuk seorang pedagang somay yang lewat depan rumahnya.

Gue nulis caption gini Kejar atau Tungguin? Itu tukang somay Desta, demi Allah, tulis Dikta dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (8/12/22).

Dikta menceritakan dia tak sengaja melihat pedagang somay itu saat tengah bersantai. Kemudian hal itu menjadi inspirasi caption untuk postingan Instagram-nya.

Mendengar alasan Dikta, Desta mengatakan caption tersebut tentu akan memprovokasi netizen soal kedekatan pria berkacamata itu dengan Enzy Storia. Desta pun menanyakan apakah Dikta benar-benar akan mengejar Enzy.

Lo kejar apa lo tungguin?, kata Desta.

(Tukang somay) gue panggil, ujar Dikta.

Enggak, Enzy, tutur Desta.

Mendengarnya Dikta hanya tersenyum dan tidak menjawab. Namun, dia sudah menegaskan caption dari unggahannya tempo hari itu bukan ditujukan untuk Enzy Storia.

Sebelumnya, Dikta dan Enzy ramai dijodohkan usai Dikta tertangkap menonton pertandingan Enzy di Tiba Tiba Tennis beberapa waktu lalu.

Tak cuma jadi penonton, Dikta juga memberi dukungan bahkan tertangkap kamera berpelukan dengan dara blasteran Polandia itu.

Topik Menarik