Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Siang Ini: Laga Penuh Dendam, Ginting Vs Chou Tien

Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Siang Ini: Laga Penuh Dendam, Ginting Vs Chou Tien

Travel | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 09:38
share

BANGKOK, iNewsPantura.id - Jadwal BWF World Tour Finals 2022 siang ini akan menyajikan laga penuh dendam antara Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Chou Tien Chen (Taiwan).

Bertanding di grup B, laga itu diprediksi akan berjalan seru mengingat kompetisi keduanya sempat memanas di Final Hylo beberapa waktu lalu. Dalam laga yang dimenangkan oleh Ginting waktu itu, sempat diwarna aksi protes Chou Tien Chen atas keputusan wasit yang memutuskan dirinya fault di saat sedang saling kejar poin ketat diujung Match.

Chou Tien Chen punya kesempatan melampiaskan dendamnya saat bertemu Ginting di Grup B. Ginting yang kelahiran Cimahi mengalahkan kompatriotnya Jonatan Christie dengan skor 6-21, 21-10, dan 21-9 pada laga perdana.

Kemenangan atas Jojo memberikan Ginting motivasi lebih untuk tampil di pertandingan berikutnya. Namun dia mengatakan dua pertandingan berikutnya tak akan mudah untuk dihadapinya, meski sudah beberapa kali bertemu dengan Chou Tien Chen dan Loh Kean Yew.

Pertandingan selanjutnya pasti juga tidak mudah tapi saya tahun ini sudah bertemu beberapa kali dengan Chou (Tien Chen) atau Loh (Kean Yew) sehingga semua sudah sama-sama tahu kelebihan dan kebiasaannya, kata Ginting dalam rilis PBSI, Kamis (8/12/2022).

Meski begitu, pebulutangkis berusia 26 tahun itu mengaku siap untuk tampil di dua pertandingan berikutnya. Ginting pun menjelaskan harus fokus dan menyiapkan strategi dengan tepat untuk bisa mendapatkan kemenangan. Sekarang fokus diri sendiri saja lalu mencoba menyiapkan strategi, jelasnya.
Sementara dari 14 pertemuan, Ginting berhasil meraih delapan kemenangan atas Chou Tien Chen. Pertemuan terakhir terjadi di Hylo Open 2022 yang dimenangkan Ginting 18-21, 21-11, 24-22.
Berikut jadwal live streaming BWF World Tour Finals 2022
Lapangan 1
1.Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young
2.Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Zhang Shu Xian/Zheng YU 3.Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen

Lapangan 2
1.Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 2.Jonatan Christie vs Loh Kean Yew
3.Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong
4.Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/link-live-streaming-bwf-world-tour-finals-2022-siang-ini-ginting-vs-chou-tien-chen/2.

Topik Menarik