LIVE di iNews dan MNCTV: 7 Wakil Terbaik Indonesia Beraksi di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2022, Hari Ini!

LIVE di iNews dan MNCTV: 7 Wakil Terbaik Indonesia Beraksi di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2022, Hari Ini!

Travel | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 10:46
share

BANGKOK Event puncak bulu tangkis dunia sekaligus penutup musim, BWF World Tour Finals 2022 , mulai digelar hari ini, Rabu (7/12/20220)! Ajang yang hanya diikuti oleh 8 pemain bulu tangkis terbaik dari masing-masing nomor ini berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand. Saksikan Live di iNews dan MNCTV !

Sebanyak 7 wakil terbaik Indonesia akan bertanding di laga perdana melalui lima nomor bulu tangkis, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Lalu, mereka terbagi ke dalam 2 grup yakni Grup A dan Grup B. Nantinya, dua pemain atau pasangan dari setiap grup akan melaju ke babak semifinal.

Di nomor ganda putra, 2 wakil terbaiknya terbagi dalam grup yang berbeda, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masuk ke dalam Grup A dan akan bertemu dengan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho asal Korea. Sedangkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berada di Grup B dan akan berhadapan dengan wakil asal Negeri Jiran, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dan saksikan terus perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 terlengkap mulai dari 07-11 Desember 2022 secara LIVE di iNews dan MNCTV. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #BWFWorldTourFinals2022 #BWF #iNewsWorldTourFinals2022 #NewHomeofBadminton #Indonesia

(sha)

Topik Menarik