Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 Siang Ini: Jojo Vs Ginting

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 Siang Ini: Jojo Vs Ginting

Travel | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 09:04
share

BANGKOK, iNews.id - Link live streaming BWF World Tour Finals 2022, Rabu (7/12/2022) siang ini ada di bagian bawah artikel. Ada duel All Indonesian di babak penyisihan grup.

Jonatan Christie akan menghadapi Anthony Ginting di laga pembuka Grup B BWF World Tour Finals 2022. Laga tersebut akan berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand .

Ginting mengaku harus siap menghadapi siapapun lawannya, termasuk Jonatan. Dia menjelaskan setiap lawan memiliki kekuatan yang merata, karena bisa tampil di BWF World Tour Finals 2022.

width=800

Siapapun lawannya harus siap dan fokus. Kalau sudah di level ini saya rasa semua rata kekuatannya, kata Ginting dalam rilis PBSI, Rabu (7/12/2022).

Meski setiap hari menjalani latihan bersama, tetapi Ginting mengatakan menghadapi Jonatan di pertandingan nanti akan berbeda karena sama-sama memiliki tekanan.

Pebulu tangkis berusia 26 tahun itu ingin pertarungan mental dan strategi yang menjadi bukti untuk mendapatkan kemenangan.

Saya dan Jojo memang setiap hari latihan bersama tapi di pertandingan akan berbeda. Secara tingkatan tekanan pasti sama-sama merasakan tapi otomatis sudah sama-sama tahu pola permainan jadi fokus pada diri sendiri dulu. Biar di lapangan siap untuk mengadu mental dan strategi, ungkapnya.

Senada dengan Ginting, Jonatan pun mengatakan kekuatan di Grup B merata dan memiliki peluang sama untuk mendapatkan kemenangan. Namun dia menjelaskan penyelesaian masalah di lapangan akan menjadi pembeda di pertandingan nanti.

Kekuatan semua merata, semua punya peluang yang sama. Tinggal bagaimana nanti cara menyelesaikan permasalahan di lapangan. Itu mungkin yang akan jadi pembeda, ucapnya.

width=800

Pebulu tangkis berusia 25 tahun itu pun ingin menikmati dan belajar dari setiap pertandingan, serta tak ada beban untuk mendapatkan kemenangan.

Saya di sini ingin belajar untuk bisa menikmati setiap pertandingan, mainnya senang, tanpa ada rasa beban harus menang dan sebagainya. Memang ini pertandingan penting tapi saya mau coba menikmatinya saja, tutupnya.

Saksikan BWF World Tour Finals 2022 di iNews dan MNCTV. Serta bisa live streaming di RCTI+.

Caranya? Klik di sini.

Topik Menarik