Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022

Travel | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 08:25
share

BANGKOK Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 akan dibagikan pada akhir artikel ini. Ada tujuh wakil Indonesia yang siap bertarung pada turnamen penutup dari rangkaian tur bulu tangkis dunia yang berlangsung pada 7-11 Desember di Nimibutr Arena, Rabu (6/12/2022).

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi wakil Indonesia pertama yang memulai perjalanannya di BWF World Tour Finals 2022 . Ganda putri unggulan peringkat 14 dunia itu bakal menantang Pearly Tan/Naah Muralitharan.

Ini merupakan pertemuan keempat untuk keduanya. Saat ini Apriyani/Siti hanya mampu sekali menang melawan wakil Malaysia.

Pertandingan seru juga tersaji di Grup B ketika Jonatan Christie menghadapi Anthony Sinisuka Ginting. Sementara di lapangan kedua, Gregoria Mariska Tunjung menghadapi unggul pertama Chen Yu Fei.

Selanjutnya di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menantang wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. Di sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Melati mengawali perjalanan di Grup A dengan menantang Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil terakhir Indonesia yang tampil di pertandingan pertama fase Grup B dengan menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Seluruh pertandingan nantinya akan disiarkan secara langsung di iNews dan MNCTV pukul 10.50 WIB. Jangan sampai lewatkan keseruan perjuangan pebulu tangkis andalan Tim Merah Putih di BWF World Tour Finals 2022. Tonton di SINI

(yov)

Topik Menarik