Resmi Digelar Besok! Saksikan BWF World Tour Finals 2022, LIVE di iNews dan MNCTV

Resmi Digelar Besok! Saksikan BWF World Tour Finals 2022, LIVE di iNews dan MNCTV

Travel | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 20:49
share

TUJUH wakil bulu tangkis terbaik Indonesia akan melakoni turnamen penutup dari rangkaian tur bulu tangkis dunia, BWF World Tour Finals 2022, mulai besok, Rabu (07/12). Indonesia akan tampil dengan semangat membara untuk merebut gelar juara.

Pada turnamen bergengsi ini, tim bulu tangkis Indonesia mencatatkan sejarah gemilang, untuk pertama kalinya dalam sejarah skuad merah putih mengikutsertakan 7 wakilnya di 5 sektor bulu tangkis, yang artinya semua sektor akan turun bertanding di BWF World Tour Finals 2022.

Diawali dari sektor tunggal putra, terdapat 2 wakil, yakni unggulan ke-4 Jonatan Christie dan unggulan ke-7 Anthony Sinisuka Ginting.

Lalu, ada satu-satunya wakil di sektor tunggal putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung. Selanjutnya, di sektor ganda putra akan ada pula 2 wakil unggulan yang tampil, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian, terdapat satu jagoan merah putih di 2 sektor lainnya, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di sektor ganda putri dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di sektor ganda campuran.

Lantas, sejauh mana langkah wakil-wakil terbaik Indonesia di World Tour Finals tahun ini? Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru mereka di BWF World Tour Finals 2022?

Dukung dan saksikan perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 di babak penyisihan, besok pagi, 07 Desember 2022 pukul 10.50 WIB, LIVE di iNews dan MNCTV. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Topik Menarik