Indonesia Cetak Sejarah Baru! 7 Wakil dari Semua Sektor Siap Berlaga di BWF World Tour Finals 2022, Saksikan Live Besok di iNews dan MNCTV

Indonesia Cetak Sejarah Baru! 7 Wakil dari Semua Sektor Siap Berlaga di BWF World Tour Finals 2022, Saksikan Live Besok di iNews dan MNCTV

Travel | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 16:25
share

INDONESIA cetak sejarah baru di ajang BWF World Tour Finals. Ada 7 wakil dari semua sektor yang siap berlaga di BWF World Tour Finals 2022 . Saksikan perjuangan mereka secara live di iNews dan MNCTV mulai besok, Rabu 7 Desember 2022.

Ya, ajang BWF World Tour Finals 2022 akan dimulai besok. Wakil-wakil terbaik Indonesia dan pebulu tangkis terbaik dunia lainnya akan kembali berjuang di turnamen penutup dari rangkaian tur bulu tangkis dunia itu.

Jonatan Christie

Indonesia siap memberikan aksi memukau dan semangat membara untuk merebut gelar juara. Pada turnamen bergengsi ini, tim bulu tangkis Indonesia mencatatkan sejarah gemilang.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, skuad Merah Putih mengikutsertakan 7 wakilnya di 5 sektor bulu tangkis. Artinya, semua sektor akan turun bertanding di BWF World Tour Finals 2022.

Diawali dari sektor tunggal putra, terdapat 2 wakil. Mereka adalah unggulan ke-4, Jonatan Christie, dan unggulan ke-7, Anthony Sinisuka Ginting.

Lalu, ada satu-satunya wakil di sektor tunggal putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung. Selanjutnya, di sektor ganda putra, akan ada pula 2 wakil unggulan yang tampil, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian, terdapat satu jagoan merah putih di 2 sektor lainnya. Ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di sektor ganda putri dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di sektor ganda campuran.

Lantas, sejauh mana langkah wakil-wakil terbaik Indonesia di World Tour Finals tahun ini? Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru mereka di BWF World Tour Finals 2022?

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Dukung dan saksikan perjuangan pebulu tangkis terbaik Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 di babak penyisihan, besok, Rabu 7 Desember 2022 pukul 10.50 WIB, live di iNews dan MNCTV. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Topik Menarik