Fakta Menarik Head In The Clouds (HITC) 2022, Festival 88rising Pertama di Indonesia

Fakta Menarik Head In The Clouds (HITC) 2022, Festival 88rising Pertama di Indonesia

Travel | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 12:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Salah satu label musik terbesar 88rising menggelar konser pertamanya, Head In The Clouds (HITC) di Jakarta, Indonesia. Beberapa fakta Head In The Clouds yang menarik di antaranya deretan artis yang tampil, harga tiket hingga pemilihan lokasi festival.

Head In The Clouds merupakan nama festival musik yang secara resmi digelar oleh pihak 88rising. Beberapa musisi Indonesia juga menjadi bagian dari label musik ternama ini di antaranya NIKI, Rich Brian, Stephanie, dan Warren Hue.

Dilansir dari berbagai sumber pada Senin (5/12/2022), berikut celebrities.id telah merangkum beberapa fakta Head In The Clouds.

Fakta Head In The Clouds

1. Pertama kali digelar di Indonesia

Head In The Clouds Jakarta awalnya akan dilaksanakan pada Maret 2020, namun karen kasus covid-19 yang kala itu menerpa, dengan berat hati festival ini ditunda hingga situasi membaik.

Pada Maret 2022, salah satu cuitan akun twitter resmi @88rising memposting foto Rich Brian dan NIKI dengan caption, "TO JAKARTA WITH LOVE. KAMI AKAN BERTEMU KALIAN #HITCJAKARTA2022.

2. Deretan artis yang tampil

Musisi yang tampil di acara Head In The Clouds merupakan artis dibawah naungan 88Rising, selain itu terdapat pula guest star yang akan meramaikan festival ini.

Deretan musisi tersebut di antaranya NIKI, Jackson Wang, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Bibi, Jay Park, Eaj, Milli, Atarashi Gakko, Dabin, MXMTOON, No Rome, Stephanie, Warren Hue, Tiger Jk, Kaskade, (G)I-DLE dan lainnya.

3. Harga tiket

Pembelian tiket Head In The Clouds dilakukan melalui JKT.HITCFESTIVAL.COM. Harga tiket yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan kategori yang disediakan.

Terdapat tiga kategori tiket yaitu GA (dimulai dari harga Rp2,088 juta), VIP (dimulai dari harga Rp4,263 juta), dan CLUB (dimulai dari harga Rp10,875 juta).

4. Digelar dua hari berturut-turut

Festival Head in the Cloud ini berlangsung selama dua hari berturut-turut, mulai dari 3 hingg 4 Desember 2022. Festival.

5. Lokasi venue

Head in the Clouds Jakarta 2022 diadakan di Community Park PIK2 (Pantai Indah Kapuk 2). Mulanya festival ini akan diadakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta pada 2020, namun karena adanya pandemi, festival ini baru bisa terlaksana pada 2022 di tempat yang berbeda.

6. Terdapat dua panggung

Penampilan musisi yang turut memeriahkan festival musik ini akan dibagi kedalam dua panggung yakni Double Happiness Stage (Terdiri dari penampilan MANJA, Yanqi Zhang, Spence Lee, Ylona Garcia, Atarashi Gakko, BAP., Voice Of Baceprot, August 08, Ziyi Wang, dan Elephante).

Lalu 88RISING Stage (Terdiri dari penampilan Stephanie Poetri, Milli, Zico, (G)-IDLE, Kaskade, Joji, NIKI, Warren Hue, Bibi, Chung Ha, Yoasobi, EAJ, Jackson Wang, Rich Brian, dan Finale).

7. Shuttle bus gratis

Feztival Head In The Clouds menyediakan shuttle bus gratis di beberapa lokasi menuju venue festival. Untuk dapat menggunakan layanan shuttle bus gratis ini, penonton diarahkan untuk mengecek inbox email dan mengikuti petunjuk yang tertera di dalam email untuk registrasi shuttle bus.

8. Berlangsung lancar

Diketahui akhir-akhir ini Indonesia sudah masuk musim penghujan, tak jarang beberapa acara musik juga turut terguyur hujan saat berlangsung. Hujan juga sempat mengguyur festival Head In The Clouds pada hari pertama. Namun dengan begitu, para penonton tetap melanjutkan konser mereka dengan menggunakan jas hujan plastik yang sudah disediakan secara gratis oleh penyelenggara.

Demikian fakta Head In The Clouds. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id.