Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran : Tidak Usah Bawa Sumbangan Bawa Doa Saja

Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran : Tidak Usah Bawa Sumbangan Bawa Doa Saja

Travel | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 10:41
share

SOLO, iNews.id Gibran Rakabuming Raka meminta para tamu undangan pernikahan adiknya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono agar tidak membawa uang sumbangan. Dia tak ingin para tamu repot memikirkan dan membawa barang hadiah saat hadir pada pesta pernikahan.

Tidak usah bawa sumbangan bawa doa saja, kata Gibran di Balai Kota Solo, Senin (5/12). Dia mengklaim bahwa selama menggelar acara hajatan, keluarga Presiden tidak pernah menerima sumbangan.

Memang dari dulu kami tidak menerima sumbangan. Zamanku nikah kan juga tidak menerima sumbangan, kata Gibran, Senin (5/12/2022).

Menurut Gibran, keluarga besarnya sudah puas dengan hanya kehadiran para tamu undangan dalam prosesi acara. Tamu undangan bisa rawuh saja kita udah senang, ujar Wali Kota Solo ini.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo dalam waktu dekat akan menikahkan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Akad nikah kedua memperlai rencana akan diselenggarakan di Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022).

Sedangkan, acara ngunduh mantu Presiden Jokowi akan digelar di Lodji Gandrung dan Pura Mangkunegaran pada Minggu (11/12).

Topik Menarik