Ilmuwan Investigasi Makhluk Misterius Bertaring Pembunuh Ratusan Sapi

Ilmuwan Investigasi Makhluk Misterius Bertaring Pembunuh Ratusan Sapi

Travel | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 13:28
share

COLORADO Puluhan sapi di daerah pedesaan negara bagian itu Colorado Amerika Serikat mati dan diduga dibunuh oleh makhluk misterius bertaring.

Bahkan The New York Post, menjadikan kejadian ini sebagai laporan utama mereka, pasalnya makhluk misterius tidak meninggalkan jejak saat membunuh ratusan sapi.

Sekitar 40 ekor sapi dan anak sapi ditemukan mati di dekat kota Meeker, Colorado barat laut selama dua bulan terakhir.

Pihak berwenang awalnya menyalahkan serigala atas kematian tersebut, tetapi beberapa taman Colorado dan petugas satwa liar mengatakan hanya lima dari 40 ternak yang mati menunjukkan cedera yang terkait dengan serangan serigala.

Seorang peternak yang kehilangan seekor anak sapi, Jerry Klinglesmith menulis di The Fence Post tentang apa yang menurutnya mungkin terjadi.

"Skenario yang paling mungkin adalah sebagai berikut (yaitu) serangan oleh hewan bertaring yang jelas memicu inisiasi penyebab kematian yang tetap tidak meyakinkan," tulis Klinglesmith.

Klinglesmith bersama dengan dokter hewan, Colorado Parks and Wildlife pejabat dan ahli lainnya terus menyelidiki penyebab kematian sapi.

Sementara kasusnya sebagian besar masih menjadi misteri, sebuah teori baru yang tidak ada hubungannya dengan serigala telah muncul.

Manajer Taman Margasatwa Colorado dan Wilayah Barat Laut, Travis Blackdan Klinglesmith, mengatakan

\'\' ternak tersebut mungkin terinfeksi kaki hitam, yaitu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Clostridium, lapor surat kabar The Coloradoan,\'\'

Namun, hasil patologi belum memastikan apakah penyakit tersebut menjadi penyebab kematian sapi.

(wbs)

Topik Menarik