Didatangkan Langsung Dari Padang, Menu Belut Ini Disukai Pelanggan

Didatangkan Langsung Dari Padang, Menu Belut Ini Disukai Pelanggan

Travel | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 09:41
share

Cilegon, iNewsPandeglang.id - Sebuah Rumah Makan Padang di Kota Cilegon Banten menyajikan belut goreng yang sangat renyah dan nikmat di lidah uniknya belut goreng ini dikirim langsung dari daerah asalnya yakni dari Kota Padang Sumatera Barat Belut Padang ini berukuran lebih kecil dari Belut yang ada di pulau Jawa memiliki kandungan protein tinggi berkhasiat meningkatkan vitalitas kaum pria.

Mungkin ada sering mengkonsumsi Belut yang berukuran cukup besar disebuah rumah makan di Kota Padang Natrabu ada menu andalan yakni menu Belut Sumatera Barat belut tersebut sengaja didatangkan dari daerah asalnya yakni Padang Sumatera Barat.

Dalam penyajiannya Belut di goreng kering dan diberi sambal Cabe Merah satu porsi berisi delapan hingga 10 ekor Belut rasa Belut Padang berbeda dari Belut yang ada di Pulau Jawa bentuknya lebih kecil daripada Belut biasanya Belut Padang rasanya lebih gurih dan teksturnya lebih lembut.

lebih gurih, enak,Taufik, pecinta Belut.

Menurut salah seorang pecinta Belut rasa Belut goreng Padang ini lebih enak dibanding dengan belut pada umumnya rasa belut terasa manis dan nikmat dilidah cara mengkonsumsinya juga hanya dengan dicocol dengan sambal Cabe Merah Padang.

Didatangkan langsung dari Padang,Dedi Riswandi, Pengelola Rumah Makan.

Menurut pengelola rumah makan Belut goreng yang disajikan itu berasal dari daerah asalnya yakni di kota Padang Sumatera Barat Belut yang disajikan lebih kecil karena memang ukuran Belut di daerah asalnya berukuran lebih kecil tidak seperti yang ada di Pulau Jawa Belut-belut tersebut disajikan dalam keadaan fresh agar rasa gurih dan manisnya terasa.

Satu porsi Belut goreng dihargai sebesar 20 ribu hingga 30 ribu rupiah bagi anda yang ingin mencicipi Belut goreng anda dapat memesan menu tersebut di tempat ini.

Topik Menarik