Loading...
Loading…
Cerita Apri/Fadia Dapat Undangan Dadakan Main di BWF World Tour Finals 2022

Cerita Apri/Fadia Dapat Undangan Dadakan Main di BWF World Tour Finals 2022

Powered by BuddyKu
Travel | Sindonews | Minggu, 04 Desember 2022 - 02:32

JAKARTA Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, secara tiba-tiba mendapat undangan untuk tampil di BWF World Tour Finals 2022 . Pasangan nomor 14 dunia ini mengaku sama sekali tidak menyangka bisa lolos.

Bisa dibilang lolosnya Apri/Fadia untuk tampil di ajang penutup tahun tersebut cukup dadakan. Sebab, mereka mendapat undangan dari BWF untuk berlaga tepat satu hari sebelum konfirmasi keikutsertaan, yaitu pada Selasa (29/11/2022).

Mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil setelah Nami Matsuyama/Chiharu Shida asal Jepang memutuskan mundur. Praktis, Apri/Fadia yang menghuni peringkat sembilan pada bWF World Tour Ranking 2022 masuk menggantikan Matsuyama/Shida.

Apriyani mengaku tidak menyangka dirinya bersama Fadia akhirnya bisa tampil di ajang penutup tahun tersebut. Pasalnya, dia mengira bahwa tidak akan ada pasangan yang mundur lantaran lokasi resmi dipindahkan dari Guangzhou, China ke Bangkok, Thailand. Namun pada akhirnya, dewi fortuna berpihak kepada pasangan nomor 14 dunia itu.

Enggak ekspektasi sih. Sebenarnya itu emang isunya kan yang BWF WTF ini di China. Jadi ada isu Malaysia enggak berangkatlah. Tapi pas udah langsung dipindah ke Thailand ah pasti enggak akan ada yang mundur nih ya kan , kata Apriyani kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (1/12/2022).

Terus tiba-tiba baru tiga hari lalu langsung \'Pri ini kayaknya kalian bisa masuk soalnya Shida/Nami nya enggak main kan\', jadi \'Waduh iya oke-oke\' ditanya siap apa enggak? \'siap banget!\' aku bilang kayak gitu, lanjutnya,

Karena bagaimanapun kayak ini kesempatan besar banget. Emang rezeki buat saya sama Fadia sih. Kita juga ga ekspektasi sama sekali bisa masuk di World Tour Finals, sambungnya.

Lebih lanjut, Apriyani tidak berpikir bahwa bisa tampil ajang tersebut. Mengingat, performanya bersama Fadia di tur Eropa cukup tidak memuaskan. Saat tampil di French Open 2022 misalnya, mereka langsung kalah di babak pertama.

Iya, kami kan juga mikir kemarin tur Eropa tuh hasilnya tidak baik. Ya kita udah mikir \'ah nih kita ga mungkin sih\' Kita enggak bisa masuk WTF karena kan (poinnya) jauh banget. Eh taunya bisa masuk. Gimana mau berekspektasi? Enggak ada hahaha, tandas Apri.

(sto)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{