Rinov Termotivasi Pencapaian Rehan Jelang BWF World Tour Finals 2022

Rinov Termotivasi Pencapaian Rehan Jelang BWF World Tour Finals 2022

Travel | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 19:42
share

JAKARTA Jelang dimulainya BWF World Tour Finals 2022, Rinov Rivaldy termotivasi dengan pencapaian Rehan Nuafal Kusharjanto. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Rionny Mainaky.

Seperti diketahui, Rinov bersama Pitha Haningtyas Mentari akan tampil di BWF World Tour Finals 2022. Mereka akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada nomor ganda campuran.

Jelang ajang penutup tahun tersebut, Rionny membeberkan bahwa Rinov punya motivasi yang besar. Hal itu lantaran prestasi yang diraih Rehan bersama Lisa Ayu Kusumawati yang keluar sebagai juara di ajang Hylo Open 2022.

Pasalnya, prestasi yang diraih Rehan/Lisa itu sekaligus membuka puasa gelar ganda campuran Indonesia. Rinov/Pitha yang merupakan senior di nomor tersebut bahkan belum bisa bicara banyak.

Rinov sekarang beda. Karena sudah lihat Rehan juara, dia jadi punya semangat untuk bisa menjadijuara, kata Rionny kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas Cipayung PBSI, Kamis 1 Desember 2022.

Rionny menilai kalau saat ini Rinov punya kepercayaan diri yang tinggi menatap BWF World Tour Finals 2022. Tentu saja ini menjadi modal yang bagus untuknya.

Kita tidak pandang level dan kualitas kalau ada yang juara itu pasti beda motivasi dan kepercayaan diri. Sekarang saya lihat, Rinov itu benar benar-benar ada kepercayaan diri, pungkas Rionny.

Sebagai informasi, ajang penutup akhir tahun itu akan dihelat di Bangkok, Thailand, 7 sampai 11 Desember 2022. Terdapat tujuh wakil Indonesia termasuk Rinov/Pitha yang akan tampil di BWF World Tour Finals 2022.

Topik Menarik