Apriyani/Fadia Tidak Menyangka Masuk BWF World Tour Finals 2022

Apriyani/Fadia Tidak Menyangka Masuk BWF World Tour Finals 2022

Travel | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 07:41
share

GenPI.co - Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia mengaku tidak menyangka bisa masuk menjadi salah satu kontestan dalam ajang BWF World Tour Finals 2022 .

Apriyani/Fadia mendapatkan undangan untuk WTF 2022 pada detik-detik terakhir seusai pasangan ganda putri Jepang peringkat lima mundur dari ajang tersebut.

Adapun pasangan tersebut ialah Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang terpaksa mundur karena cedera.

Enggak (nyangka, red). ekspektasi sih enggak. Sebenarnya itu memang isunya, kan, yang BWF WTF ini di China. Jadi, ada isu Malaysia enggak berangkat,lah. Akan tetapi, saat (WTF, red) dipindah ke Thailand, ah, pasti enggak akan ada yang mundur nih, ya, kan, ujar Apriyani saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/12).

Namuin, Apri mengatakan tiga hari setelahnya justru mendapatkan kabar bahwa pasangan Nami/Shida akan mundur dari WTF 2022.

Saat ditanya apakah siap untuk mengikuti WTF 2022 mendatang, Apri mengatakan dengan tegas bahwa dirinya sangat siap.

Karena bagaimanapun ini kesempatan besar banget, gitu. Memang rezeki buat saya sama Fadia, sih. Kami juga enggak ekspektasi sama sekali bisa masuk di WTF, pungkas Apri.

Mantan pasangan Greysia Polii itu pada awalnya tidak memiliki ekspektasi apa-apa, terlebih lagi karena mendapatkan hasil yang kurang baik dalam tur Eropa sebelumnya.

Kami sudah pikir tidak bisa masuk WTF karena poinnya jauh banget. Eh, ternyata bisa masuk. Gimana mau berekspektasi? Enggak ada, ujarnya diiringi tawa.

Adapun gelaran BWF World Tour Finals 2022 akan dilangsungkan di Bangkok, Thailand, 7-11 Desember 2022.

Ajang tersebut berubah dari rencana awal yang seharusnya dilakukan di Guangzhou, China, 14-18 Desember 2022.(*)

Video seru hari ini:

Topik Menarik