Gandeng Anteraja, Telefast Indonesia Perbanyak Titik Pengiriman Paket

Gandeng Anteraja, Telefast Indonesia Perbanyak Titik Pengiriman Paket

Travel | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 11:04
share

JAKARTA - PT Telefast Indonesia Tbk (kode saham: TFAS ) terus menambah ratusan titik drop point bersama. Kali ini TFAS menggandeng perusahaan rintisan yang fokus pada bidang logistik yaitu Anteraja .

Melalui anak usaha dari Telefast Indonesia yakni Logitek Digital Nusantara (LDN), kerja sama dengan Anteraja memiliki tujuan untuk mengoptimalisasi layanan dengan mempermudah akses pelanggan dalam memenuhi kebutuhan pengiriman.

Direktur Utama TFAS Jody Herdian menyampaikan, dengan segala infrastruktur yang perusahaan miliki, kerja sama ini akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan Anteraja .

Dengan segala sistem dan infrastruktur yang sudah kami miliki, kerja sama ini akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia Anteraja. Kerja sama ini sejalan dengan misi perusahaan untuk memperluas jaringan logistik, ungkapnya dalam keterangan resmi, Jumat, 2 Desember 2022.

Sementara itu, menurut CEO Anteraja Suyanto menambahkan, adanya kolaborasi antara Telefast dan Anteraja ini diharapkan bisa memenuhi permintaan dari masyarakat untuk menambah jumlah titik drop point Anteraja .

Di sisi lain, kami juga yakin adanya penambahan titik ini dapat menyempurnakan layanan Anteraja secara menyeluruh, tuturnya.

Ia menegaskan dengan adanya penambahan pada jumlah titik drop point, kemudahan juga akan terus dirasakan seluruh pengguna terutama para pelaku UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun kerja sama ini akan menghasilkan pertumbuhan yang positif bagi Anteraja , yang kini telah memiliki lebih dari 1.500 drop point di seluruh Indonesia.

Lewat kerja sama ini, ke depannya pelanggan dapat mengirimkan paket Anteraja di seluruh titik Droper yang tersebar di Indonesia.

Selain itu, penambahan titik ini juga merupakan upaya optimalisasi dari ribuan titik drop point yang sebelumnya telah tersedia dari beberapa partner seperti Toko Kelontong SRC, Grab Kios dan Mitra Tokopedia maupun titik drop point flagship , staging store dan kios milik Anteraja .

Ribuan titik drop point Anteraja siap melayani kebutuhan pengiriman setiap harinya, mulai dari pukul 09.00-20.00 untuk layanan reguler, next day maupu economy .

Sebagai informasi, selain menambah jumlah titik drop point, Anteraja juga juga baru saja meluncurkan layanan asuransi di platform aplikasi.

Tak hanya itu, Anteraja juga telah menambah lini layanan pengiriman cold-chain untuk memenuhi kebutuhan logistik para penggunanya melalui produk Frozen Anteraja dan menghadirkan opsi layanan pembayaran baru yaitu Payment on Delivery (PayOD) untuk memudahkan para pelanggan dalam melakukan pembayaran langsung saat paket sampai.

Topik Menarik