Datang Langsung atau di Rumah? Ini Rekomendasi Spa hingga Salon Jakarta yang Cocok untuk Me Time

Datang Langsung atau di Rumah? Ini Rekomendasi Spa hingga Salon Jakarta yang Cocok untuk Me Time

Travel | BuddyKu | Minggu, 27 November 2022 - 10:00
share

Hampir satu tahun sudah kita melewati tahun 2022. Bagi sebagian orang, berada di titik ini berarti melewati perjalanan panjang yang melelahkan. Walau begitu, kamu telah berhasil mencapainya. Yeay, good job! Kini, giliran kamu bersantai sejenak dengan memanjakan diri di tempat relaksasi agar tubuh dan pikiran dapat kembali fresh sehingga lebih siap menghadapi hari-hari baru.

Nah, khusus yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya, berikut ini rekomendasi spa dan salon yang bisa dikunjungi atau bahkan dipanggil ke rumah. Yuk, simak!

Gaya Spa Wellness

Rekomendasi Tempat Spa hingga Salon Jakarta

Sumber Foto

Berlokasikan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Gaya Spa Wellness menyediakan berbagai layanan relaksasi hingga kecantikan, seperti spa, eyelash, waxing, salon, dan facial treatment . Menariknya, tempat ini menawarkan berbagai metode spa modern hingga tradisional. Paket modern mencakup perawatan Gaya Ceremony, Choco, Milk, Escape, Nirwana, Relax, Remember, Salt, Retret, Seranade, dan Slimming.

Sementara untuk paket perawwatan spa tradisional, hadir dengan ciri khas daerah di antaranya Bakera Minahasa, Batangeh Minang, Batimung Banjar, Bedda Lotong Bugis, Boreh Bali, Matrup Batak, Lulur Java, Tangas Betawi, dan Soso Madura. Paket spa di Gaya Spa Wellness bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp529.000 - Rp975.000.

Ha-Su Wellness & Reflexology

Rekomendasi Tempat Spa hingga Salon Jakarta

Sumber Foto

Rekomendasi selanjutnya adalah Ha-Su Wellness & Reflexology . Bertempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ha-Su menawarkan layanan body massage dengan kombinasi teknik pijatan Bali, Lomi-Lomi, Swedia, dan Cina kuno. Selain itu, juga terdapat pilihan foot & body reflexology dengan pilihan durasi 60, 90, dan 120 menit. Soal tarif, Ha-Su Wellness & Reflexology menawarkan kisaran harga yang terjangkau dengan kisaran Rp140.000 - Rp380.000.

Zen Family Spa & Reflexology

Rekomendasi Tempat Spa hingga Salon Jakarta

Sumber Foto

Berbeda dari sebelumnya, Zen Family Spa & Reflexology telah tersebar di beberapa wilayah Jakarta, seperti Gunawarman dan Pakubuwono. Selain itu, juga hadir di beberapa kota lainnya seperti Depok, Bandung, Makassar, dan Palu. Perawatan body massage tersedia dengan pilihan paket yang beragam, di antaranya Secluded Relaxation Massage, The Royal Touch, Hot Stone Massage, Back Release Massage, dan Zensation Thai Massage.

Selain itu, juga tersedia foot and shoulder treatment serta perawatan tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Menariknya lagi, Zen Family Spa & Reflexology juga menghadirkan fasilitas lengkap, termasuk couple room, bathtub room, vip reflexy room, balinese massage room, reflexology room, dan thai massage room.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Anda Wellness

Rekomendasi Tempat Spa hingga Salon Jakarta

Sumber Foto

Kalau yang satu ini rekomendasi untuk merasakan sensasi spa tanpa perlu keluar rumah. Yup, Anda Wellness merupakan salah satu layanan relaksasi di Indonesia yang pertama menawarkan home service experience. Dont worry, setiap terapis yang datang akan menyediakan berbagai alat yang dibutuhkan seperti matras atau tempat tidur lipat, humidifier , speaker, hingga minyak oles.

Jenis perawatan yang ditawarkan cukup beragam, termasuk body massage, body scrub, reflexology, prenatal, totok wajah , dan kerokan dengan tarif mulai dari Rp250.000. Nah, untuk mendapatkan perawatan, pelanggan dapat memesan jenis paket yang diinginkan terlebih dahulu melalui aplikasi Anda Wellness yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Salon by Houzcall

Rekomendasi Tempat Spa hingga Salon Jakarta

Sumber Foto

Sesuai namanya, Houzcall merupakan layanan rumahan yang menawarkan berbagai macam perawatan rambut, seperti hair cut, creambath, dan styling. Namun, bukan hanya itu, tersedia pula perawatan lainnya, termasuk waxing, nail, dan massage service.

Untuk massage service, layanan ini menawarkan pijatan tradisional yang bisa dilakukan pada wanita maupun pria dalam durasi 60, 90, 120 dan 180 menit. Berbagai layanan Houzcall bisa didapatkan melalui aplikasi Houzcall dengan tarif mulai dari Rp165.000.

Topik Menarik