Loading...
Loading…
Prediksi Polandia vs Arab Saudi, Peluang Menang Polandia 55,5%, Arab Saudi 20%, Seri 24,5%

Prediksi Polandia vs Arab Saudi, Peluang Menang Polandia 55,5%, Arab Saudi 20%, Seri 24,5%

Powered by BuddyKu
Travel | SukoharjoNews | Sabtu, 26 November 2022 - 12:40

Sukoharjonews.com Arab Saudi pasti menghasilkan hasil Piala Dunia 2022 ketika mereka mengejutkan Argentina dan Lionel Messi minggu ini, tetapi mereka belum selesai di sana. Pasukan Herve Renard bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Albiceleste 2-1, mencetak gol hanya dengan dua tembakan mereka untuk salah satu kekalahan terbesar di turnamen itu.


Dilansir dari Opta Analyst, Sabtu (26/11/2022), peluang ditumpuk melawan Arab Saudi dalam pertandingan itu, karena mereka akan kembali pada pertandingan kedua saat mereka menghadapi Polandia. Arab Saudi telah kalah sembilan dari 10 pertandingan Piala Dunia mereka melawan lawan Eropa, termasuk masing-masing dari delapan pertandingan terakhir berturut-turut.

Laju suram itu termasuk kekalahan 8-0 di tangan Jerman pada 2002, tetapi pemain depan Saleh Al Shehri tahu ini adalah tim yang sangat berbeda. Itu adalah kekalahan di masa lalu. Saya pikir kami, sebagai sebuah negara, ingin kembali dan naik ke puncak sebagai sebuah tim, kata Al Shehri.


Al Shehri mencetak gol penyeimbang melawan Argentina, membuat Arab Saudi menuju kemenangan Piala Dunia kedua berturut-turut setelah sukses 2-1 melawan Mesir pada 2018.

Arab Saudi hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan sebelumnya di final sekali lagi berturut-turut pada tahun 1994 sementara ini adalah pertama kalinya mereka mencetak dua gol dalam pertandingan berturut-turut.

Namun, mereka tidak pernah mencetak tiga gol dalam pertandingan Piala Dunia, dan menghadapi tim Polandia yang mengincar clean sheet ketiga berturut-turut terakhir mencapai urutan seperti itu antara tahun 1974 dan 1978.

Kami melakukan satu pekerjaan dengan sempurna. Sudah selesai dan kami menunggu pertandingan berikutnya melawan Polandia. Tekanan selalu ada saat Anda bermain di level teratas ini, tambah Shehri


Polandia mungkin ketat di belakang tetapi berjuang dalam serangan, mencoba hanya enam tembakan dalam hasil imbang 0-0 dengan Meksiko. Itu adalah hasil imbang tanpa gol keenam mereka dalam 35 pertandingan Piala Dunia, menghasilkan 17% persentase terbesar dari tim mana pun yang memainkan 15 pertandingan atau lebih.

Prediksi
Arab Saudi mungkin telah mengalahkan Argentina, tetapi superkomputer masih tidak mengharapkan mereka untuk mengikutinya dengan kemenangan melawan Polandia. Mereka hanya diberi kesempatan 20,0%.

Polandia adalah favorit yang jelas dengan 55,5% atau mungkinkah ada 0-0 lagi di kartu? Hasil imbang dinilai lebih mungkin daripada kemenangan Arab Saudi sebesar 24,5%. (nano)


Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{