Hadir di Ideafest 2022, 'Berani Bacot' Sajikan Debat antara Gen Z versus Millenials

Hadir di Ideafest 2022, 'Berani Bacot' Sajikan Debat antara Gen Z versus Millenials

Travel | BuddyKu | Rabu, 23 November 2022 - 16:53
share

Festival kreatif tahunan, IdeaFest bakal digelar kembali pada 24-27 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Kali ini IdeaFest mengangkat tema Reality Re:defined yang mengusung semangat pertumbuhan industri kreatif Indonesia melalui partisipasi dan kolaborasi dari komunitas, merek, serta pelaku industri kreatif di Tanah Air.

Pada kesempatan ini, IdeaFest mewadahi berbagai kolaborasi kreatif, salah satunya dengan Indozone Media dan Podkesman Asia yang mempersembahkan acara Berani Bacot.

Acara ini akan mempertemukan dua kubu antara kubu Millenials dan Gen z yang akan saling mengungkapkan pendapatnya lewat berbagai topik khusus.

Kubu Gen Z akan menampilkan Ryan Farhadi, influencer yang dijuluki Presiden Gen Z , Karin Novilda atau Awkarin, Kevin Geraldi, dan Anifah Suryani. Sementara di kubu Millennials, akan ada Adriano Qalbi dan Hifdzi Khoir.

Dua kubu ini akan juga memiliki pendukungnya masing-masing. Sehingga dipastikan akan berlangsung interaktif.

Suara Siapa Paling Vokal?

Digelar di Ideafest 2022, Berani Bacot bakal berlangsung pada Kamis (24/11/2022) di Jakarta Convention Center Senayan (JCC).

Nantinya kubu Millenials dan Gen Z bakal saling menyampaikan pendapatnya secara kritis dan intelektual, bahkan akan berdebat.

Sebagai penetralisir akan hadir inspiring guest seperti Menteri BUMN Erick Thohir serta Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya.

Setelahnya acara akan ditutup dengan Om Leo Berkaraoke yang mengajak peserta dan penonton berkaraoke bersama. Jadi jangan sampai kamu kelewatan keseruannya dan cari tahu juga siapa yang paling vocal di antara Millenials dan Gen Z!

Apalagi acara ini gratis lho! Kamu bisa pesen tiketnya di www.loket.com/event/indozone-berani-bacot-at-ideafest-2022 sekarang atau langsung klik link di bio @beranibacot_id ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik