Hari Selasa Waktunya Pesan Hotel dan Tiket Pesawat, Ada Diskon s.d Rp100.000! Cek Promonya di Sini!

Hari Selasa Waktunya Pesan Hotel dan Tiket Pesawat, Ada Diskon s.d Rp100.000! Cek Promonya di Sini!

Travel | BuddyKu | Selasa, 22 November 2022 - 15:39
share

Senin yang padat dan melelahkan telah berlalu. Sekarang, waktunya Anda menikmati Selasa yang bahagia dengan memesan hotel dan tiket pesawat buat liburan mumpung sebentar lagi gajian datang!

Mengapa harus pesan di hari Selasa? Karena, Mister Aladin punya Promo Selasa Bahagia di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000 yang berlaku untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat dengan pembayaran menggunakan kartu kredit OCBC NISP!

Menariknya, Anda bisa menginap dan terbang kapan pun melalui promo ini! Karena, tidak ada batas periode waktu tertentu. Tiket pesawatnya juga berlaku untuk semua rute penerbangan domestik!

Wah, asyik banget kan! Makanya, buruan rencanakan liburan Anda dan pesan hotel serta tiket pesawatnya karena promonya terbatas! Ajak juga orang terdekat Anda supaya liburan jadi makin berkesan!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo saat melakukan pemesanan ya supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/selasabahagia .

Dengan Mister Aladin, liburan akan jadi lebih menyenangkan karena banyak diskon! Sehingga, Anda tidak perlu menguras kantong dan jadi lebih hemat. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

Topik Menarik