Loading...
Loading…
Kaesang Ngeluh Koper Miliknya Nyasar ke Kualanamu saat Naik Batik Air, Manajemen Lion Group Bilang Begini

Kaesang Ngeluh Koper Miliknya Nyasar ke Kualanamu saat Naik Batik Air, Manajemen Lion Group Bilang Begini

Powered by BuddyKu
Travel | WartaEkonomi | Senin, 14 November 2022 - 15:34

Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, mengungkapkan pengalaman dirinya saat menumpangi pesawat Batik Air. Dalam cuitan bernada satire, Kaesang menyebut bahwa koper miliknya nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan. Padahal, tujuan penerbangan Kaesang Pangarep adalah ke Surabaya.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang, dilansir pada Senin, 14 November 2022.

Manajemen Lion Group yang menaungi Batik Air pun langsung buka suara mengenai kejadian tersebut.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, mengungkapkan bahwa Kaesang terbang dengan layanan berjadwal internasional dengan nomor penerbangan ID-7130 rute Bandar Udara Internasional Changi, Singapura (SIN) tujuan Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SIN) pada Minggu, 13 November 2022. Pihak Batik Air pun menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang menimpa Kaesang tersebut.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," tegas Danang kepada media, Senin, 14 November 2022.

Ia menambahkan, pihak Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi tersebut sesuai dengan alamat tamu dan koper tersebut pun sudah diterima yang bersangkutan pada 14 November 2022 pukul 02.30 WIB. Pihaknya pun kini tengah melakukan investigasi internal mengenai ketidaksesuaian input bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan berdasarkan dengan nomor penerbangan dan kota tujuan tersebut.

"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (diimplementasikan) dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," tutupnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{