Loading...
Loading…
Anti Mainstream, Pasar Malam di Ponorogo Ini Digelar di dalam Mal!

Anti Mainstream, Pasar Malam di Ponorogo Ini Digelar di dalam Mal!

Powered by BuddyKu
Travel | Indozone | Selasa, 01 November 2022 - 18:15

Jika biasanya pasar malam digelar di lapangan terbuka atau alun-alun, berbeda dengan pasar malam di Ponorogo, Jawa Timur. Bukan diadakan di lapangan terbuka, Ponorogo Night Market Festival digelar di halaman mall Ponorogo City Center (PCC).

ponorogo night market festival
Ponorogo Night Market Festival yang diadakan di mal. (Z Creators/Pramita Kusumaningrum)

Pasar malam indoor ini mengundang antusias ratusan orang yang ingin mencoba berbagai wahana di Ponorogo Night Market Festival. Mulai dari anak-anak, pasangan dan orang dewasa juga ikut mengantre wahana di dalamnya. Berbagai stand makanan juga rame didatangi.Padahal, nasib satu-satunya mall di Ponorogo itu awalnya seperti mati segan hidup pun tak mau. Sebelum pasar malam ini diadakan, keadaan mal cukup sepi. Namun event ini membuatnya hidup kembali. Adanya pasar malam di dalam mal ini juga membuatnya lebih terkesan bersih dan lebih nyaman untuk berkeliling.

ponorogo night market festival
Berbagai wahana permainan bisa dinikmati di sini. (Z Creators/Pramita Kusumaningrum)

Saat masuk, kita akan langsung disambut oleh sedikitnya 9 wahana yang bisa dicoba mulai dari bianglala, kora-kora, sampai bom-bom car .

ponorogo night market festival
Pengunjung antusias mencoba berbagai wahana. (Z Creators/Pramita Kusumaningrum)

Tidak ada harga tiket masuk untuk ke sini, tapi kalau kamu mau mencoba wahana bermain, dihargai mulai dari Rp2 ribu hingga Rp15 ribu. Jika sedang sepi, kamu bisa bermain sepuasnya. Tetapi jika ramai dan banyak yang antri, satu orang hanya dibatasi boleh bermain 10 hingga 15 menit.

ponorogo night market festival
Wahana khas pasar malam juga tersedia di sini. (Z Creators/Pramita Kusumaningrum)

Acara yang berlangsung sejak pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB ini juga menyajikan aneka macam kuliner mulai dari seafood , berbagai macam sate, street food , rujak mangga, dan lainnya serta aneka merek es teh. Harga kuliner cenderung terjangkaudan tidak membuat kantong bolong,yaitu mulai dari Rp5 ribu hingga Rp35 ribu saja.

Ponorogo Night Festival ini digelar mulai tanggal 13 Oktober hingga 12 November 2022. Buat kamu yang ada di daerah Ponorogo, tertarik untuk mencoba?

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik!Lets join Z Creators dengan klik di sini .

z creators
Z Creators
Original Source

Topik Menarik