Kedai Kopi Ini Mengusung Nuansa Kerajaan, Seperti Kembali ke Zaman Majapahit

Kedai Kopi Ini Mengusung Nuansa Kerajaan, Seperti Kembali ke Zaman Majapahit

Travel | BuddyKu | Senin, 24 Oktober 2022 - 19:27
share

Bagaimana yah rasanya kalo kita kembali hidup seperti zaman Majapahit dan ngopi bersama di kerajaan ? Sekarang itu bukan hanya sekedar khayalan atau mimpi lagi loh, karena sudah ada tempat kopi modern yang mengusung konsep ala kerajaan. Dijamin langsung membuat kita merasa seperti ada serial-serial drama kerajaan zaman Majapahit .

Suasana khas tempo dulu itu bisa kamu rasakan kalau mampir ke kedai kopi \'Mbah Jebres Kembrung\' yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Mengusung tema ngopi ala kerajaan dengan sentuhan modern seperti gazebo terapung, cocok banget untuk kamu nikmati bersama teman, pasangan, atau bahkan keluarga.

kedai kopi sidoarjo
Gerbang masuknya bak di kerajaan masa lampau (Z Creators/Taufiq Hippy)

Berjarak 30 menit dari Sidoarjo lokasi kedai Kopi Mbah Jebres Kembrung ini selalu ramai pengunjung karena akses yang mudah dan dekat dari pusat kota. Enggak hanya itu, di kedai kopi ini kamu juga bisa menikmati senja berlatar belakang Gunung Penanggungan yang sangat cantik. Pemandangan yang indah untuk dinikmati dengan satu gelas kopi.

mbah jebres
Suasananya asri dan bernuansa tempo dulu (Z Creators/Taufiq Hippy)

Di sini juga tersedia pemancingan yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Kalau enggak hobi memancing, kamu bisa sekedar memberi makan ikan di kolam.

mbah jebres kembrung
Ada arena bermain anak (Z Creators/Taufiq Hippy)

Selain untuk orang dewasa, tempat ini juga dilengkapi wahana bermain untuk anak-anak.

Gimana, tertarik mampir ke sini?

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik!Lets join Z Creators dengan klik di sini .

Z Creators
Z Creators
Topik Menarik