Bisa Terbang, Ini Penjelasan Tentang Namor di Black Panther 2!

Bisa Terbang, Ini Penjelasan Tentang Namor di Black Panther 2!

Travel | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 15:11
share

Sekuel Black Panther yang akan berjudul Black Panther: Wakanda Forever , sukses membuat heboh jagat Marvel usai merilis trailer resmi kedua mereka . Di trailer Black Panther 2 tersebut, terlihat cukup banyak hal baru yang cukup menarik, salah satunya adalah kehadiran Namor.

Walaupun sebelumnya kita sudah diperlihatkan first look- nya, Namor di trailer kedua ini tampil lebih jelas lagi. Namor terlihat tampil lebih sangar, mengintimidasi, dan niatnya terlihat lebih jelas di film MCU terpanjang kedua ini.

Selain tampilannya yang meyakinkan tersebut, Namor juga terlihat memiliki kemampuan yang cukup unik yaitu di mana ia memiliki kemampuan untuk terbang. Hal ini terlihat dari suatu scene ketika karakter yang diperankan Tenoch Huerta tersebut mendarat setelah terbang.

NAM

Kemampuan terbang Namor tersebut ternyata cukup comic accurate karena di komik juga Namor memang digambarkan mempunyai dua pasang sayap kecil di masing-masing pergelangan kakinya yang mampu membawanya terbang.

Meskipun belum kita pastikan, namun banyak fan veteran Marvel yang berteori jika sayap kecil di kaki tersebut bukan untuk terbang melainkan untuk mengendalikan arah terbang Namor. Sedangkan kemampuan terbang Namor itu berasal dari dirinya sendiri.

Selain mengendalikan arah terbang, sayap kecil tersebut juga memungkinkan Namor untuk melakukan manuver ke samping dengan cepat. Dalam komik, Namor sendiri memang memiliki kecepatan terbang yang lebih cepat dari pesawat tempur.

Namor Dikonfirmasi Sebagai Anti-Hero di Black Panther 2

Masih membahas seputar Namor, setelah tampil begitu mengancam di trailer Black Panther 2 , ternyata Namor tidak akan menjadi villain di film tersebut. Sang aktor yaitu Tenoch Huerta mengkonfirmasi Namor sebagai Anti-Hero.

(Orang) Amerika Latin selalu digambarkan sebagai penjahat di film Hollywood. Tapi kini kami akan menjadi pahlawan atau bahka anti-hero, dalam hal ini, kami tengah membuat sesuatu yang dibanggakan di Hollywood ucap Tenoch.

Hal ini tentunya sangat cocok dengan latar belakang Namor di komik yang juga sering digambarkan sebagai anti-hero. Selain itu, Namor pun juga menjadi salah satu mutan terkuat di komik, apakah ini menjadi pintu masuk Mutan ke MCU?

Hmm, menarik ditunggu tentunya bagaimana debut Namor di Black Panther 2 nanti. Mari kita nantikan saja kehadirannya di Black Panther: Wakanda Forever yang rilis pada 11 November 2022.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik