Loading...
Loading…
Kejam! Seorang Penumpang Pesawat Ditembak saat akan Mendarat

Kejam! Seorang Penumpang Pesawat Ditembak saat akan Mendarat

Powered by BuddyKu
Travel | Indozone | Senin, 03 Oktober 2022 - 18:46

Seorang penumpang dalam penerbangan Myanmar National Airlines terluka setelah peluru yang ditembakkan mengenainya.

Pria berusia 27 tahun yang melakukan perjalanan dari Naypitaw ke Loikaw menggunakan Myanmar National Airlines menjadi korban penembakan yang mengakibatkan sisi kanan wajahnya cedera.

Setelah mendarat di Loikaw, pria tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit.Penumpang tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit setelah pesawat mendarat di Loikaw Myanmar.

Melansir dari India Today , para pejabat menginformasikan bahwa sebuah pesawat ATR-72 yang membawa 63 penumpang ditembak di ketinggian lebih dari 3.000 kaki.

Dugaan sementara pelaku penembakan tersebut adalah teroris yang tergabung dalam Partai Progresif Nasional Karenni, sebuah milisi etnis minoritas yang memerangi pemerintah.

"Penembakan itu dilakukan oleh "teroris" yang tergabung dalam Partai Progresif Nasional Karenni, sebuah milisi etnis minoritas yang memerangi pemerintah. Kelompok itu bekerja bersama dengan sekutu mereka di Angkatan Pertahanan Rakyat, sebuah kelompok bersenjata pro-demokrasi." ungkap Mayor Jenderal Zaw Min Tun, juru bicara dewan militer yang berkuasa di Myanmar.

Penulis: Annita Rahmawati Dewi

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{