Kalap Makan Kerang sampai Dua Porsi, Pria Ini Ngaku Kepalanya Jadi Pusing, Tapi Enak..

Kalap Makan Kerang sampai Dua Porsi, Pria Ini Ngaku Kepalanya Jadi Pusing, Tapi Enak..

Travel | BuddyKu | Senin, 3 Oktober 2022 - 15:51
share

Makanan tertentu memang bisa menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan manusia. Salah satunya yang dialami oleh pria berikut ini di mana ia kalap saat memakan kerang.

Pria ini pun membagikan momen dirinya yang tengah memakan kerang rebus hingga dua porsi saking enaknya. Ia mengatakan jika kerang adalah makanan kesukaan pria tersebut di akun TikToknya @octatannn.

"Sumpah asli, ini enak banget gue sampe kalap dua porsi saking enaknya.." ungkap pria tersebut di awal video.

Kemudian ia mengeluh lantaran kepalanya jadi pusing usai memakan kerang rebus tersebut. Ia bahkan menduga-duga apakah dirinya memiliki kolesterol yang tinggi saat memakan kerang rebus tersebut.

"Tapi pas gue pulang tuh kepala gue pusing, gak tau apa karena kolesterol gue naik ya? Makan kerang kolesterol nggak sih?" tanyanya kepada warganet.

Namun, tak berhenti ia memuji jika kerang rebus yang disantapnya tadi sungguh nikmat dan memiliki cita rasa yang tak tertandingi. Meskipun menurutnya sambal yang digunakan untuk pendamping kerang tersebut biasa saja, namun ia terus memuji dan mengatakan jika kerang rebus yang ia makan kali ini sangatlah enak.

"Walaupun sambalnya menurut gue kayak biasa aja sih, gue pernah soalnya makan kerang rebus yang sambalnya lebih enak daripada ini, tapi kerangnya itu enak banget gede-gede dan juicy gitu," ungkapnya.

Tak berhenti hanya memakan kerang, pria ini pun menampakkan jika dirinya juga memakan kwetiau seafood dan juga minuman khas bunga Chrysantemun.

@octatannn

Wah air lautnya dikit lagi masuk ke dalam villa???? Ini kerang rebus medan pluit ni ????????

? original sound - bayem???? - bayem????

Warganet yang melihat videonya tersebut lantas menyarankan pria ini untuk memeriksakan kadar kolseterol ditubuhnya. Bahkan ada pula warganet yang membagikan pengalaman dirinya yang serupa langsung merasa pusing akibat memakan kerang.

"Boleh kayanya ke klinik bang cek kolesterol ????????" kata akun @anggeeenn.

"Gue pernah makan kerang ijo kebanyakan. pulangnya badan gue melayang kaya ngambang hahaha miring2 gatau kenapa sampe rebahan jg melayang????" kata akun @artinyaapacobaa.

"WKWKWKW ya pantes pusingg, bener itu kolesterol kooo ????????????????????" kata akun @yanadigidaw.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik