Loading...
Loading…
Harga Menu di Warung Papua Ini Bikin Kantong Menjerit, Semangkuk Bakso Rp100 Ribu

Harga Menu di Warung Papua Ini Bikin Kantong Menjerit, Semangkuk Bakso Rp100 Ribu

Powered by BuddyKu
Travel | Indozone | Minggu, 02 Oktober 2022 - 15:18

Harga sembako di Papua memang terkenal memiliki harga yang sangat mahal . Hal ini juga lantas mempengaruhi harga makanan yang dijual, termasuk harga makanan yang dijual di warung Papua pedalaman.

Dalam unggahan sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @segar.bet tampak harga menu yang dijual di warung Papua pedalaman. Harga manu makanan tersebut pun dinilai mampu memuat kantung warganet menjerit.

Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran harga yang terdapat di menu makanan warung tersebut tampak sangatlah mahal dan lain dari harga makanan pada umumnya.

"Nih senggol dong harga makanan di warung Papua pedalaman," tulis keterangan di video tersebut.

Bayangkan saja, harga semangkuk bakso tampak dari video tersebut dihargai dengan Rp100 Ribu. Harga yang cukup bikin kantung menjerit, bukan?

Selain harga bakso, harga segalas es teh juga sangat tidak wajar yakni senilai Rp25 Ribu. Tentu harga ini mampu membuat banyak orang terkejut dan ingin menangis membayangkannya.

"Monangis lihat harganya," tulis keterangan unggahan tersebut.

Warganet yang melihat video ini lantas memberikan komentar mereka yang beragam. Banyak warganet menyebut jika harga tersebut wajar bagi masyarakat Papua, apalagi orang-orang yang bekerja di perusahaan freeport.

Namun, ada pula yang menuliskan komentar yang dilengkapi emotikon menangis lantaran harga es teh yang cukup mahal.

"Klo yg makan di RM nya para karyawan Freeport mah gak nangis, gaji pokok mereka gede bisa belasan juta perbulan," kata akun @aditia_akbari.

"Es teh 25 ribu????????????" kata akun @radity_dp.

"Orang pedalaman papua kalo ke jawa bilek : "APA INI? MURAH SEKALI!"" kata akun @bagasunandar.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{