Loading...
Loading…
Seram! Ari Irham Lihat Penampakan Kaki Misterius saat Syuting Jagat Arwah

Seram! Ari Irham Lihat Penampakan Kaki Misterius saat Syuting Jagat Arwah

Powered by BuddyKu
Travel | BuddyKu | Kamis, 29 September 2022 - 16:05

Selama syuting film Jagat Arwah, aktor muda Ari Irham ternyata beberapa kali mengalami hal mistis. Salah satu yang paling bikin aktor 20 tahun ini merinding adalah, ia mengaku melihat sepasang kaki tengah menari di balik tirai saat pengambilan gambar di rumah.

Pengalaman menyeramkan itu terjadi ketika Ari harus fokus mendalami kesedihan tokoh yang diperankannya. Dalam adegan itu, sang ayah Sukmo (Kiki Narendra) datang ke rumah.

"Di balik tirai ada kaki lewat dansa, pucat," kata Ari Irham saat konferensi pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Seharusnya saat adegan itu tidak ada orang di rumah, karena set kamera ada di depan rumah dan Ari harus diminta untuk beradegan keluar dari rumah.

"Seluruh staf waktu itu disuruh keluar," kenang Ari Irham.

Kekasih Taskya Namya itu mengaku kejadian mistis itu sempat membuatnya ketakutan. Namun dia menahan diri untuk bicara pada orang sekitar demi menjaga konsentrasi.

"Dia (berjalan) enggak ke pintu keluar (tapi) mengarah ke arah tembok," lanjut Ari Irham.

Ari menjelaskan dirinya bukanlah tipe orang sensitif. Dia hanya beranggapan sedang \'sial\' karena harus merasakan kejadian mistis ini.

"Sensitif sih enggak ya, gue enggak tau juga ya, mungkin merekanya lagi sial, atau gue lagi sial, makanya gue ngeliat yang begitu," pungkas Ari Irham.

Film horor pertama Visinema, Jagat Arwah telah ditonton lebih dari 1 juta orang di kanal youtube Visinema Pictures bahkan sebelum 24 jam dirilis.

Film Jagat Arwah mengkolaborasikan berbagai unsur misteri dan budaya di Indonesia. Film ini diperankan oleh Ari Irham sebagai karakter utama (Raga), Oka Antara (Jaya), dan Cinta Laura Kiehl (Arwah Nonik).

bercerita tentang Raga (Ari Irham), seorang anak muda, dengan impian besar ingin menjadi musisi terkenal. Kematian ayahnya yang terjadi secara mendadak membuatnya curiga.

Raga mencari tahu lebih jauh tentang kehidupan ayahnya yang penuh hal mistis, dan bertemu kenyataan bahwa dirinya adalah keturunan penyeimbang Jagat Arwah dan Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7. Mimpi jadi anak band terkenal harus ia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya.

Tradisi keluarga yang harus diteruskannya mengubah jalan hidup dan mimpi besarnya menjadi mimpi buruk. Bersama pamannya, Paklik Jaya (Oka Antara), Raga memulai petualangan mencekam yang mempertemukannya dengan berbagai arwah yang berperan penting dalam hidupnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{